Budzaemon Uncensored!: Initial D

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, January 06, 2008

Initial D

Awalnya gw tau film ini dari serial kartun di Indosiar hari minggu jam 11. Ga nyangka aja ketika sampe rental ternyata ada versi 'orangnya' walaupun yang maen bintang2 hongkong, macem Jay Chou dan Edison Cheng

Takumi (diperankan oleh Jay Chou) adalah pelajar SMA yang setiap dini hari ditugaskan ayahnya untuk mengantar tahu ke Gunung Akina dengan mobil tua milik ayahnya, Toyota Trueno AE86. Tanpa sengaja suatu malam Takumi berhasil mengalahkan anggota balap Nightkidz yang menggunakan mobil moderen level balap GTR. Berita tentang AE86 kuno yang mampu mengalahkan GTR pun tersebar di kalangan pembalap jalanan. Takumi pun menjadi terkenal dan banyak yang menantangnya untuk balap. Di sela2 kebimbangan Takumi untuk meladeni tantangan tersebut ternyata ayah Takumi memiliki suatu rahasia masa lalu yang tidak pernah diketahui orang lain. Sementara itu TAkumi juga dibingungkan oleh hubungannya dengan kekasihnya Natsuki yang misterius jika ditanya tentang keluarganya. BAgaimana kelanjutannya? (halah) apa rahasia terbesar yang disimpan oleh Ayah Takumi? Siapa dewa balap Gunung Akina yang sebenarnya? Mampukah Takumi mengalahkan mobil2 balap moderen dengan mobil tuanya?

Jujur aja nih film tipe film yang ga ngebosenin, bayangin selama 1 mainggu gw nyewa, hampir tiap hari gw setel nih film, karena memang meurut gw film ini lengkap walaupun mungkin kita bukan penggemar serial kartunnya tapi dari film ini cukup merangkum cerita dari awal hingga akhir, dramanya ada, actionnya dapet, komedinya juga berasa (apalagi komedi yang disuguhkan ala komik jepang gitu deh)...moga2 aja ada sequelnya. Nonton deh nih film dijamin terharu, ketawa, dan kagum dengan grafis animasi ketika balapan (grafisnya mengingatkan gw pada film God Of Speed)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home