Budzaemon Uncensored!: Tahun Baru?

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, January 06, 2008

Tahun Baru?

Buaaahhh..ga berasa udah ganti tahun, artinya umur juga semakin tua, klo ngeliat TV sebelum tahun baru kemarin acaranya didominasi oleh tiga hal. Satu, kaleidoskop (kilas balik) entah itu politik, sosial, sampe dunia gosip pun berkaleidoskop. Dua, liputan artis2 yang rame2 bikin resolusi (halah, bahasanya ketinggian kali ya, sebut aja sebagai tekad, harapan, sok pake istilah resolusi, mangnya PBB) dan rencana tahun baruan. Tiga, paranormal laris di TV berlomba2 memaparkan prediksi di tahun depan.. Trus gw ngapain? he3x...Satu, kaleidoskop? hmmm biasanya tiap akhir tahun di blog gw ada kilas balik tapi entah kenapa di tahun ini gw males aja bikinnya, karena apa? kayaknya tahun ini biasa2 aja deh buat gw, lagipula emang menjelang akhir tahun kemarin juga jarang OL. Kedua, resolusi? hmm.. kayaknya semua orang sama kali yah, ingin di tahun berikutnya berbuat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya..trus rencana taun baruan? sebagai makhluk pecinta rumah, ga ada yang lebih nikmat daripada tahun baruan di rumah, lagipula ujan juga ga brenti2, itung2 belajar ikut prihatin sama saudara2 kita yang pada kebanjiran, walaupun keesokkan sorenya gw akhirnya jalan ma temen gw tapi itu pun cuma mampir doank ke salah satu rumah sobat lama. Ketiga, ramalan?hahaha no comment deh, walaupun si Beggy bilang gw ini muridnya Mama Loreng (ingat bukan mama Laurent). Oh iya, kemarin gw baru aja nyewa film cukup banyak dari rental (karena acara TV busuk semua) dan ga ada salahnya kali ya klo gw coba resensi dikit tuh film, kali2 aja bisa buat rekomendasi pembaca semua klo ke rental film bingung pilih film apa. baca aja yah di atas tuh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home