Budzaemon Uncensored!: What A Friday!!!

all about budzaemon & uncensored....

Friday, November 16, 2007

What A Friday!!!

Sebenernya tulisan ini awalnya mo gw kasih judul Jakarta Hari Ini, tapi karena emang hati gw sedang kesel berat terpaksa gw kasih judul yang rada sensaional <==halah Masih inget tulisan gw yang judulnya Wajar ? nah tulisan gw ini kelanjutan dari cerita tersebut. Tadi gw sempet mampir ke kampus dan temen gw cerita, ternyata kemarin setelah ujian Mid, tuh dosen masuk dan menagih kelompok gw untuk presentasi. Sialnya, gw sebagai leader dan orang yang paling menguasai materi ga masuk (karena ya itu males dari kemarin gw bolos kul) dan kelompok gw juga bener2 ga ada persiapan. Kami mengira makalah tersebut sudah tidak perlu dipresentasikan mengingat sudah lewat bahan ujian, lagipula menurut Satuan Acara Perkuliahan, SAP (yang dibikin oleh si dosen itu sendiri) pertemuan setelah midtest adalah kuliah umum dari praktisi periklanan. Kekesalan gw menjadi karena nih dosen mengancam temen2 kelompok gw klo ga maju hari kamis kemarin maka tidak akan mendapat nilai, akhirnya temen2 gw maju dengan pembawaan apa adanya, dan apesnya gw yang nota bene otak dari makalah tersebut malah dianggap tidak mendapat nilai dan harus mencari kelompok lain untuk presentasi.

Ini yang bikin muka gw tadi ditekuk selama di kampus. Langsung aja dengan nafsu gw cari tuh dosen ke Sekretariat, ternyata dia ga ada jadwal hari ini. Niatnya sih gw mau telpon tuh dosen nanti malem. Gw ngerasa hak gw direbut oleh keputusan sepihak. Ya.. masih ingat beberapa minggu lalu sebelum midtes, ketika gw on-fire siap untuk presentasi tuh dosen seenaknya ga masuk dan tidak bisa dihubungi. Sekarang tiba2 hak gw mendapatkan nilai di-cut begitu aja. Apa emang karena menjadi dosen bisa seenaknya saja seperti ini. Bikin SAP sendiri, tapi dia ga bisa disiplin terhadap jadwal tersebut.

KURANG AJAAAR!!! KEPARAT NIH DOSEN

Sekarang gw putuskan untuk mempresentasikan makalah tersebut sendirian di depan itu dosen. klo ga bisa juga, gw udah pikirin untuk bawa kasus ini ke jurusan, yah sepait2nya gw di DO, so gw pun nothing to loose klo di DO dari kampus ini...mang kebetulan udah bosen

Gw bakal buktiin klo mang tuh makalah layak dapet nilai 9 dan gw layak untuk dapat nilai presentasi.

Trus sekarang gw coba ngenet, yah kali2 tulisan gw kemarin yang sempet gw kirim (dan gw rasa cukup heboh dan dahsyat) ke forum penulis dapet banyak tanggepan dan ternyata? masih aja ga dapet tanggepan (ya gitu deh, lagian penulis blog amatiran sok2an ikut forum penulis beneran) , belum lagi liat fster gw yang iseng2 coba nge add si K*****a, ternyata ga di approve ma dia, huaaahhh lengkaplah kesedihan gw Jumat ini. GW PENGEN TERIAAAAKKKKK

What A Friday!!! The F***in Friday

0 Comments:

Post a Comment

<< Home