Budzaemon Uncensored!: Bud, Gw Putus!!!

all about budzaemon & uncensored....

Monday, November 05, 2007

Bud, Gw Putus!!!

Sabtu2x gini midtest?menyebalkan memang, apalagi waktunya cukup pagi yaitu pukul 9. Seperti biasa setiap ujian di kampus, pukul berapa pun masuknya gw selalu berangkat pagi, seperti sabtu ini, pukul 7.30 gw udah nyampe kampus dan langsung belajar di mesjid (padahal mah tidur2an). Bingung juga apa yang mo dipelajari, ini dosen terkenal ga jelas klo ngajar, cuma nulis di papan tulis sampe penuh, suaranya pelan, tulisan ga kebaca, kombinasi dari huruf paku zaman mesopotamia dan tulisan dokter lulusan Kedokteran UI...ini pun gw belajar dari fotokopian catatan teman gw (hehehe abis gw klo di kelas males nyatet, lgpula gimana mo nyatet tulisan dosennya ga kebaca..) Duh mana banyak banget lagi, akhirnya gw putuskan untuk keluar masjid dan ngisi perut dulu deh, ternyata di Pakde Bubur udah nongkrong 'bajingan2' sohib gw. Tau2 si Arif ngomong

"Bud.. gw putus..." sambil pasang muka sedih "Waaakksss? Sabar Rif, ntar abis ujian cerita2 deh, sekarang mending kita belajar dulu yah, gw pesen bubur nih, loe mau ga?" Sadis ya gw, temen mo curhat tapi gw tolak, hehehe abis mo gimana lagi Bro, dari semalem gw belum belajar baru nih pagi catatan ada di tangan gw (dan ga gw baca he3x..)

Sambil belajar (baca : ngobrol)gw menghabiskan bubur PakDe. Bujuuuug tuh lagu dari dalem kantin ga tanggung2 menyentuh hati temen gw Arif yang sedang berduka. Pertama lagu Ketahuan-nya Matta disambung lagu Kekasih Gelapku-nya Ungu (Untungnya ga ada lagu Kangen Band, klo ada pasti nih bubur keluar lagi dari perut gw)

***

Ujian berlangsung, waksss, pas banget kok si K******a ada di sebelah gw yah??? hi3x.. padahal gw pilih tempat ngasal aja, karena emang udah pasrah ga bakal bisa ngerjain nih ujian, daritadi belajar ga masuk2x...ah memang jodoh kali (huu ngarep). Hati gw langsung tertawa puas penuh kemenangan ketika membaca soal ujian.. Yesss, ternyata soalnya perlu dijawab dengan logika aja, dengan arti kata tuh catatan yang sampe berlembar2 gw tenteng2 ga ada gunanya... Sampailah akhirnya tuh lembar jawaban penuh dengan karangan bebas.. He3x...

Selesai ujian, baru deh, gw dan bocah2 nongkrong2 di kantin sambil cerita2, mulai dari soal putusnya Arif sampe hal2 ga jelas. Maklum tuh siang ujan, gw yang tadi nya mo langsung cabut ga jadi, so mending ikutan nongkrong dulu aja, sekalian cuci mata karena baru sadar gw angkatan bawah yaitu semester 1 ternyata lumayan banyak juga yang bening2 (klo kata istilah temen gw si Beggy, ranum2 siap dipetik huahahah)...

***

Setelah hujan benar2 berhenti akhirnya gw baru cabut, lagipula pembicaraan di situ juga udah ga asik lagi (bahasannya udah mulai nyerempet2 daerah paha dan sekitarnya... males bgt kan?). Selesai sholat baru deh gw jalan, hmmm.. nanggung nih klo jam segini langsung balik ke rumah, maen2 dulu lah mumpung masih muda (what???inget umur Bud) Iseng2 gw malah maen ke PGC (ga banget yah?),soalnya gw mo beli jam tangan ala gelang karet, minggu lalu temen gw beli n gw naksir tuh jam dia bilang beli di PGC n murah abis. Gw naksir karena simpel, praktis n ga ketara klo itu jam tangan. Udah lama gw muter2 tiba2 lah, gw ketemu Arif n Rafi di situ lagi mo nyari speaker buat komputernya hahaha ya udah deh, muter2 bareng akhirnya.

***
Buat sobat gw Arif : Tenang aja Bro, sedih boleh tapi jgn keterusan, oke? bawa happy aja

0 Comments:

Post a Comment

<< Home