Budzaemon Uncensored!: Jakarta Sore Ini (Basah sampe ke dalem2)

all about budzaemon & uncensored....

Friday, October 26, 2007

Jakarta Sore Ini (Basah sampe ke dalem2)

Duh, bingung mo nulis aja, sebenrnya ngenet cuma mo ngecek e-mail aja sih, sekalian deh nulis, tapi kayaknya ga lama2 deh, soalnya badan gw rada ga enak nih. Gara2 tadi kali yah, gw janjian ma 2 orang temen kampus untuk balikin catatan n fotokopian, padahal hari ni gw ga ada kuliah (he3x.. kebiasaan pas mo ujian baru deh sibuk nyari2 fotokopian n catatan). Selesai jumatan gw udah siap ngampus. Langit yang makin mendung ga mampu menggetarkan nyali gw untuk tetap berangkat (halaaah..)

Baru sampe daerah Borobudur, ujan turun deras banget, gw yang udah menyiapkan jaket nekat melanjutkan tapi.. Bo, ujan makin gede, badan tetep kering karena terlidnung jaket, tapi celana jeans gw basah ga tanggung2 sampe ke dalem2 (bayangin betapa ga enaknya, basah nyemplak motor pula). Tekad gw lanjut ke kampus akhirnya goyah setelah terjebak kemacetan di daerah Ciplak. Macet, ujan deras, n makin basah <==ini yang sebenarnya menggoyahkan tekad gw (klo kering sih ga masalah)

Akhirnya dengan berat hati gw puter balik tuh motor... Huaaaaahhhh

Jakarta Sore ini, mendung sisa-sisa hujan tadi siang, tugas banyak, dan badan terasa meriang..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home