Budzaemon Uncensored!: My English Class

all about budzaemon & uncensored....

Friday, May 11, 2007

My English Class

Huahahahaha.. semester ini gw ngambil kelas English 2 yang seharusnya hanya bisa diambil oleh mahasiswa semester 4. Konon gara2 IP gw di semester kemarin yang cukup besar jadi gw bisa ngambil nih makul (huaaa sombong). Satu hal yang bikin gw ketawa klo ikut ini kelas adalah gaya pembawaan dosennya yang sok imut banget (hah?)... ibu2 tua, pake jilbab, dandanannya menor dan gaya bicaranya itu (ini yang paling kocak) mirip banget dengan kaset2 audio untuk latian bahasa Inggris. atw lebih gampang bayanginnya gaya bicaranya itu mirip operator telepon ala orde baru, atw mbak2 bioskop yang suka nginformasiin pintu teater udah dibuka, atw (lebih parah perbandingannya) mirip rekaman suara peringatan di pintu persimpangan KRL (cuma klo yang di persimpangan KRL pake bahasa Indonesia, dosen gw pake bahasa Inggris).

Pernah suatu pagi gw telat dateng ini kelas, dengan keringat bercucuran plus lari2 gw pun mikir kata2 untuk minta izin masuk (karena di kelas ini semua percakapan wajib in-english).

Budz (dalam keadaan berantakan, keringetan, nekat ketok pintu n masuk kelas (bayangin yak...)) : Excuse me Mam, Sorry I'm late, May i take a seat?<==klo salah harap maklum, soalnya gw alirannya Tuklish, alias Tukul English (klo di Singapur ada Singlish yang mencampur bahasa Inggris pake logat melayu, nah klo gw Tuklish..misal, jam terbang : fly watch, muka ke muka : fish to fish, merendahkan : underistimit, percaya diri : selefkonfindens, adrenalin : andrenalin), lho? apa hubungannya

Mrs. Mariana (sedang menulis sesuatu di papan tulis, dan akhirnya berhenti menulis dan dengan senyum manis menghadap ke gw) : Ofcourse, nevermind, please take your seat <==dilafaskan dengan nada : perhatian pintu teater 1 telah dibuka, para penonton yang telah memiliki tiket dipersilahkan memasuki ruangan

Usut punya usut setelah gw nanya nyokap gw ternyata emang nih dosen dulunya pembaca berita bahasa inggris di TVRI seangkatan Anita Rachman .. huahahaha pantesan klo denger nih dosen ngomong serasa kayak denger sesuatu yang berbau2 orde baru he3x... wah2x.. ternyata top juga nih dosen gw, mantan penyiar bro... (andai aja, dosen gw itu pembaca berita metrotv yaitu Kania Sutisnawinata pasti gw rajin masuk deh he3x..)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home