Budzaemon Uncensored!: Hampir Aja

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, April 19, 2007

Hampir Aja

Gileee... nih hari kayaknya emang berat banget buat gw, pulang cepet2 demi bisa ngenet, kenyataannya malah keujanan, mana tangki kosong lagi, liat dompet.. jaaahhh ngepas.. artinya klo gw minumin si abang pake pertamax gw ga ada doku buat ngenet yang emang urgen bgt... akhirnya gw minumin deh si abang cuma pake premium dan itupun cuma seliter doank...(bujuuuugg.. sebegitu bokeknya..)

Perasaan gw emang sedari kampus udah ga enak, apalagi klo ujan deres gini, paling ngeri jalan ama si abang yang ban blakangnya udah lumayan botak... sampe di Rawajati, pas bener ketika di persimpangan rel KRL Kalibata-Pasar Minggu, tiba2 si abang oleng dan.. gw kehilangan keseimbangan untuk tetap menahan posisi si abang..akibatnya tau sendiri... gw ngegelosor di rel bareng si abang... parahnya lagi.. tau2 tuh sirene peringatan kereta lewat bunyi.. waaaahhh.... buru2 bangun.. langsung aja gw cabut kunci si abang biar mati, trus sekuat tenaga gw angkat si abang.. bujuuugggg berat n licin banget... alhamdulillah ada Bro pake motor antik yang bantuin gw ngangkat n dorong si abang ke tepi rel... waduh.. kontan aja gara2 gw, itu persimpangan jadi macet...dan klakson2 egoisme pun bemunculan.

Akhirnya si abang nyampe juga di tepi rel, n alhamdulillah ada Bro Fikri, temen kampus gw anak Ninja Bekasi... dia pun dengan senang hati ngawal gw.. kebetulan Bro Fikri ini emang lewat jalur kalimalang, akhirnya dengan kondisi yang rada2 payah gw jalan dikawal dia...mana ujan makin deras n baju celana udah basah ampe ke dalem2 (hi3x..dingin dunks)

duh2x.. thx yah bro2 semua yang tadi bantuin.. hampir aja...gw dan si abang jadi santapan KRL jabotabek

analisa gw kenapa gw tadi bisa jatoh : Ban belakang gw yang udah rada botak kehilangan traksi pada saat ban bersentuhan dengan rel yang terbuat dari logam, apalagi saat itu keadaan basah dan licin, akibatnya ban sliding dan posisi gw yang sedang siap dalam keadaan belok ga tahan nahan beratnya si abang... si abang pun oleng ke kiri dan braaaak... tapi tadi sampe rumah gw perhatiin.. kok ga ada bekasnya yah.. apa belum keliatan aja yah.. mungkin ntar pas diteliti lagi baru ketahuan

2 Comments:

Blogger crayon said...

Wew hampir aja lo bud, untung gak jadi rempeyek, kalo gak gw gak bisa baca tulisan ente lagi dunk hu hu hu

7:33 PM

 
Blogger budzaemon said...

huahahaha... klo si abang jadi rempeyek kan mendingan gw jadi ada alasan untuk beli motor lagi :-P

4:19 PM

 

Post a Comment

<< Home