Budzaemon Uncensored!: Gosip tentang Gw dan 'Si Model'

all about budzaemon & uncensored....

Monday, April 16, 2007

Gosip tentang Gw dan 'Si Model'

Buseeett.. setelah sekian lama (duuuhh emangnya udah berapa lama sih?) kul di kampus panas ini, gw baru denger gosip tentang diri gw dan ini cukup bikin gw kaget... he3x..

Gosipnya tentang kedekatan gw dengan 'si model' (itu lho yang pernah gw anterin pulang, n selepas dari nganterin si model pulang, gw kena razia polisi yang 'baek'). Emang sih semenjak gw nganterin dia (dulu, semester satu, waktu gw masih jomblo), hubungan gw ama nih bocah lumayan deket, tapi cuma sebatas temen lho (walaupun kadang gw juga suka ngarep2 huahahaha.. bener kan, umur segini udah ga ada yang tulus, semuanya pamrih.. :-P, he3x.. becanda).. Tuh gosip gw tau dari seorang temen yang emang ga begitu deket ama gw. ternyata gosip di luar sana (halaaah...) gw lagi PDKT ama 'si model' (buseeet), gw katanya sering nganterin dia pulang (perasaan baru dua kali doank, yang pertama pulangnya kena razia, yang kedua pulangnya nyasar, emang ga tau daerah2 selatan...). Gw juga dibilang suka sms2 tuh 'model' (lah, gw kan sms karena emang butuh mo pinjem catetan, fotokopian, dsb kan gpp... (tapi kenapa smsnya ke dia sih Buds? :-P) soalnya nih bocah catetannya lumayan komplit n rapih.. deuuu)

Duh.. sial nih.. jadi ribet gini.. nasib jadi seleb kampus (hoeeekkhh....) hmmm.. tapi ada satu hal yang temen2 gw ga tau.. bahwa gw bisa deket dengan 'si model' ini karena dia pernah curhat ke gw, n minta pendapat ama gw.. Yah.. katanya dia butuh nasehat dari orang yang lebih dewasa (siaal.. ini mah bentuk halus dari kata tua)... Ooohh begitu... ya wis, sebagai orang yang dituakan<==halah.. gw pun dengan tangan terbuka mendengarkan n coba sharing aja. Ga tau kenapa nih 'si model' jadi rada kebablasan deket ama gw (siaal.. gw cuma dijadiin tong sampahnya doank).. mungkin hal itu yang bikin gosip makin santer.

Usut punya usut ternyata... ha3x.. setelah gw konfirmasi ke salah satu sobat baek gw di kampus ini... yang bikin gosip itu ternyata seseorang yang suka ama 'si model'.. tau darimana? lihat deh HP orang ini.. isinya foto 'si model' semua (buseeettt.. sebegitu nge-fansnya Mas???)Ha3x.. kurang ajar nih bocah... klo emang suka ama tuh 'model' n cemburu ama gw, jangan bikin gosip murahan kayak gitu donksss... (klo si model tau kan jadi ga enak.. sangkain gw beneran lagi PDKT ama dia, atw kali2 beneran si model ternyata suka ama gw? <===itu mah harapan loe Buds..)

Saran nih buat yang bikin gosip : Makanya Bro, berpikir n bertindak dewasa... Tuh 'si model' suka ama tipe2 cowok kayak gitu.. Trus klo jadi cowok coba belajar menghargai wanita, jangan dikit2 pikirannya selalu ke daerah paha dan sekitarnya (kayak azan maghrib.. lho? itu Jakarta dan sekitarnya). Klo loe bisa berlaku dewasa pastinya tuh 'model' bisa juga deket ke loe, sama kayak kedekatan dia ama gw... oke?

bocoran part I nih Bro : Tuh 'model' udah punya cowok tau... udah tiga tahun jadian.. ha3x.. ga tau kan loe???

bocoran part II nih Bro : lagipula tuh 'model' bukan tipe2 gw.. tipe gw tuh cewek yang pinter, smart, pekerja keras..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home