Budzaemon Uncensored!: Pagi Ini Semua Marah

all about budzaemon & uncensored....

Monday, May 07, 2007

Pagi Ini Semua Marah

Pagi ini sebenernya gw udah lumayan semangat untuk menyambut hari baru. Yah.. persoalan rumit kemarin2 yang bikin gw sempet down bahkan sampe males kuliah, akhirnya perlahan2 mulai beranjak terselesaikan. Si Abang pun udah ganti ban depan, walaupun bukan tubeless tapi sengaja gw ganti dengan ukuran yang lebih lebar...Back To Topic, pagi ini gw udah siap untuk ikutan ketemu Marco Melandri di Senayan.. huaaahh.. senangnya, tapi tau2 liat ada SMS masuk.. isinya?Bener2 ngerusak mood gw di pagi hari.. dari orang2 yang marah sama gw. Aaahh SMS kayak gini sih sebenarnya udah biasa gw terima, yaitu kekecewaan dari orang2 yang kadang berharap lebih kepada gw. Dari pengalaman yang sudah2 akhirnya gw cuma bisa berusaha untuk cuek terhadap SMS2 kayak gini, ngapain peduli amat dengan perasaan orang lain, karena mereka aja kadang ga peduli sama gw. Dari dulu gw sering nulis tentang keberadaan gw yang selalu bisa memaklumi orang lain.. tentang gw yang kadang mengorbankan waktu dan perasaan gw untuk orang lain, tapi ketika gw berbuat sebuah kesalahan saja, ga ada dari orang2 tersebut yang mo memaklumi gw, atau minimal mengerti keadaan gw... so, sekarang lebih baik hapus SMS2 keparat ini dari HP gw.. Sori Bro, gw mo ketemu Marco Melandri, peduli setan dengan SMS dan keluhan loe...

Buat Bro gw di Cibitung : Hmm.. klo mo marah2 ga usah bawa2 istilah dan bahasa2 agama, gw juga bisa... kerja bakti aja mintanya macem2.. (loe sendiri juga ga tau kan seberapa usaha gw? sebaiknya ga usah pake bahasa2 agama gitu, emang kirain diri loe suci n jaminan masuk surga?) sori bro, gw udah ga sebodoh dulu lagi, sekarang gw realistis, ga ada tuh kerja bakti lagi... (inget waktu loe mo nikahan, siapa yang mo kerja bakti bisa nyulap 300 rb jadi 500 lembar undangan eksklusif <== terpaksa gw tulis ini, gw kesel banget ama bahasa2 agama loe yang loe pake di SMS itu)

Jadi inget peribahasa : karena nila setitik, rusak susu sebelanga, habis manis sepah dibuang.. yups... seorang yang mengaku dirinya idealis pun akhirnya tanpa sadar berbuat realistis yaitu dengan berlaku oportunis, bersikap baik dan manis pada saat ada butuhnya saja... <== jadi konsep jamaah itu bullshit, karena manusia nanti hanya dimintai pertanggungjawaban masing2 atas dirinya sendiri...

1 Comments:

Blogger beggysme said...

wooooohooooo...
anjrit, berat nih postingan??
konsep jamaah kaga ada?
kalo men-jamah ada ga?hehehehe...
chill out bro!

7:51 PM

 

Post a Comment

<< Home