Budzaemon Uncensored!: Berat (Duit Lagi, Lagi2 Duit)

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, May 05, 2007

Berat (Duit Lagi, Lagi2 Duit)

Duuuhh.. udah beberapa hari ini beban pikiran gw berat banget, jadi males kul, jadi males ketemu n ngobrol ama siapapun, sekarang aja sebenernya ada kondangan adek kelas gw yang nikahan, tapi ga tau kenapa gw lagi males banget ngapa2in... Begini nih nasib jadi filsuf katro... kadang muncul di benak gw pertanyaan2 yang ga bisa gw jawab.. walaupun gw jawab tapi akhir jawabannya adalah menyalahkan Tuhan... misalkan kayak kejadian yang lalu yang bikin gw jadi kayak ayam bego sampe sekarang, gw merasa kehidupan gw selalu penuh dengan usaha, terus ga pernah macem2 n sebisa mungkin tetap lurus, tapi kok kenapa cobaan terus dateng ke gw yah? sedangkan orang2 yang hidupnya serba gampang, tipu sana-sini mereka bisa hidup lancar2 aja... he3x.. contohnya baru aja nih, pas gw nyuci motor gw liat ban depan motor gw benjol2 (nasib ban tubles mang kayak gini)... padahal gw rajin bayar pajak. Berarti gw mesti siapin dana buat ganti ban... padahal kebutuhan laen juga udah mendesak, monitor komputer yang udah mati 2 bulan bikin gw harus ke rental/warnet klo mo ngerjain ketikan tugas, terus sebelumnya HP gw yang baterenya udah sekarat (sehari mesti di charge 3x, kayak minum obat aja) dan emang kayaknya nih HP udah mesti pensiun... terakhir helm gw yang udah ga aman lagi... BUSEEEEETTTT Duit lagi... lagi2 duit... klo gini gw mikir mendingan gw jadi anaknya Widjanarko Puspoyo kali yah.. biar bokap gw dipenjara, tapi gw bisa idup seneng <==buseeett anak kurang ngajar he3x.. Di sinetron Ujang Pantry ada sebuah kata2 bagus : Loe jangan sombong dengan kemiskinan loe!!! Dengan mengatakan berkali2... gw miskin, gw miskin dan akhirnya menyalahkan keadaan itu berarti loe sombong dengan kemiskinan loe... Trus Tukul juga pernah bilang : jangan pernah menyalahkan orang2 kaya karena kemiskinan kita, justru harusnya jadi cambuk agar bisa maju.... Hmm... Oh iya kemaren sempet liat di TV ada orang pake baju keren banget tulisannya : Thanx God, I'm Atheis wahahahaha.. klo dipikir ini tulisan cerdas juga yah... Duh2x.. pusing... (maaf klo tulisan ini ga bermutu, soalnya emang otak lagi ga bisa diajak kompromi..udah gitu nih warnet lemot banget jadi mood nulisnya udah ilang duluan)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home