Budzaemon Uncensored!: Cerita di Hari Selasa

all about budzaemon & uncensored....

Friday, May 11, 2007

Cerita di Hari Selasa

Hari selasa mungkin hari yang cukup menyenangkan buat gw, kenapa? karena di hari ini gw bisa berkumpul dengan teman2 kampus gw dalam waktu yang cukup lama. Yah, di hari selasa gw kuliah jam pertama pukul 8 pagi, selesai pukul 10 lalu baru masuk lagi pukul 4 sore.. nah dalam masa menunggu itulah, biasanya gw ngumpul bareng temen2 gw dulu di semester satu (padahal dulu waktu semester satu gw jarang ngumpul bareng mereka, huh sombong yah?). Bocah2 ini sekelas lagi sama gw di matakuliah sore jam 4 nanti, makanya akhirnya kita selalu nunggu bareng2... Acaranya :
  1. Nongkrong di taman sampe menjelang jam makan siang sambil liatin n godain cewek2 kampus yang lewat
  2. Selain nongkrong di taman, biasanya kita nongkrong di mesjid ngerjain tugas bareng2 <==sok rajin yah? tapi emang itu kenyataannya, walaupun nih bocah2 kadang slengean, tapi semenjak bergaul dengan gw, mereka gw arahkan untuk rajin kuliah n rajin ngerjain tugas.. (sok tau yah gw, tapi biasanya ini yang gw bilang ke mereka : Loe makanya kuliah yang rajin, jangan kayak gw, udah tua masih ngulang kuliah...)
  3. Makan siang di AW (bukan AW yang suka dirazia ama FPI) tapi Aneka Warteg he3x... makannya sih sekali doank tapi nongkrongnya itu lama banget, kadang bikin si pemilik warteg sampe ngusir kita... karena menuh2in warteg, nongkrong doank makan kagak...
  4. Setelah makan siang, kita bareng2 ke mesjid untuk dzuhur-an trus setelah itu biasanya bobok siang bersama <==hiiii.. jangan ngeres dulu, maksudnya kita pada geletakan di mesjid sampe pernah dimarahin sama pengurus mesjid (tau pengurus atw apa deh) pake ayat2 segala lagi tuh orang... (huuuu..)

Nah pada jam bobok siang ini biasanya kita saling cerita2, mulai dari soal motor, cewek, sampe cerita2 kocak, misal kayak temen gw yang paling tampan diantara kita digerayangin ama mahasiswa cowok yang kita sinyalir gay. Paling parah klo si Ajer si bocah Tebet udah dateng ketika menjelang sore, biasanya cerita jadi mengarah ke daerah paha dan sekitarnya <==di mesjid gitu loh... klo udah gini gw paling sebel dah, tapi masih mending sih mereka bisa gw ajakin nongkrong di mesjid, soalnya klo nongkrong di luar pasti mereka ngobrol2 sambil ngerokok <==dan gw benci banget tuh.

Ga jarang dalam obrolan itu mereka kadang minta advis ke gw sebagai orang yang dituakan(emang udah tua) dan gw seneng aja, berarti gw masih bisa nyambung ngobrol dengan mereka dan ga jarang gw pun kadang curhat ke mereka2. He3x...

Hmm.. itu mungkin sedikit cerita gw di hari selasa...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home