Budzaemon Uncensored!: Wajar

all about budzaemon & uncensored....

Friday, October 26, 2007

Wajar

Beehh kemarin tuh bener2 hari yang gw tunggu2 sejak liburan. Yah, kamis kemarin adalah giliran kelompok gw untuk mempresentasikan tugas makalah (yang menurut gw bakalan dahsyat, gimana ga dahsyat? Tugas kelompok gw babat sendiri, otomatis semua isi tuh makalah ngelotok di kepala gw).Udah kebayang di benak gw, anak2 yang bakalan ngebantai makalah gw gw bantai balik, belum lagi ada si K*****a di kelas itu, hehehe yah sambil menyelam minum air, mungkin ini saatnya gw unjuk gigi klo gw ini tipe co pinter, kali2 aja dia tambah simpatik halaaaahh....

Sempet panik ketika jam menunjukkan pukul 10.30, temen gw yang bertugas memfotokopi tuh makalah untuk dibagikan belum keliatan batang idungnya... modal HP pinjeman gw sms aja tuh bocah

"Nyet? dimana loe? ditunggu nih kopiannya!!!" padahal pada saat itu dosen juga belum dateng, biar deh, biar temen gw ketularan panik n buru2 ke sini he3x...

Akhirnya temen gw dateng juga, fyuuuhh, sambil marah2 karena gw boongin, dia ngewanti2 gw untuk ngeback-up dia klo ntar dibantai (tenang aja Bro, pokoknya gw hari ini on-fire banget deh).

Detik berganti menit, menit berganti jam (halaaahh bahasanya novel jaman dulu banget) tuh dosen belum muncul juga.. mana nih dosen??

"Bud, dosennya dateng ga?" tanya temen gw yang kayaknya udah ga sabar ngebantai gw (baca: padahal gw yang akan ngebantai balik dia)

"Mang gw suaminya?? mana gw tau.."

"Ya udah sms-in donk... Woooy yang punya no-nya dosen SMSin donk tuh dosen!!!"

tiba-tiba ada yang nyahut (kayaknya sih ketua kelas) "Udah bego, tapi pending..."

Waktu berjalan terasa lambat, adrenalin gw seolah ditabrakkan pada dua dilema, semangat presentasi dan rasa bosan nunggu nih dosen. Hingga pukul 12 siang ternyata si dosen tetap ga muncul, akhirnya gw lirik tuh anak2, buseeett kreatif udah pada bikin absen sendiri...Makalah yang udah terlanjur difotokopi pun gw bagi2in (daripada mubazir)

"Nih, buat bahan ujian...klo ada yang kurang jelas dari makalah itu kontak gw aja!!!" dari sekian komentar yang datang ke gw ada satu komentar yang bener2 bikin gw happy berat siapa lagi klo bukan dari si K*****a

"Terima kasih ya..." Hah? terima kasih kok komentar? itu kan cuma reaksi biasa aja? yaa itung sebagai komentar aja deh...(ga usah komen lagi deh!!! :-P)

Satu sisi gw seneng ga jadi presentasi hari ini (karena ga jadi dibantai (atw justru ngebantai?)) tapi di sisi lain gw rada gedeg, karena gw merasa hari ini gw bener2 siap, ga tau deh klo ditunda lagi...

Semangat on-fire presentasi gw ternyata terbayar, ketika pada mata kuliah lain pada sorenya, gw terpilih untuk membawakan tugas makalah yang dikumpulkan beberapa minggu lalu sebelum libur lebaran. Bukan nyombong nih, menurut dosen karya gw layak dipresentasikan di depan kelas, karena dianggap terbaik (jaaahh..) dan idenya out of the box (apa tuh artinya??). Ibarat sebuah motor yang udah panas tapi sempet ga jadi balapan, tenaga yang sudah terkumpul sore itu gw bakar dengan memanaskan kelas melalui presentasi makalah gw (yang sebenarnya isinya gw udah rada lupa karena emang udah ga gw pikirin)...

Hahahaha.. seluruh pertanyaan bisa gw jawab, bahkan setelah presentasi, banyak yang bilang

"Gila loe Bud, jago banget loe, sampe tau detail2 gitu"

"Budiiiii, keren banget!!! mau donk jadi pacar loe" <==sumpah beneran ada yang ngomong gini, cuma sayang yang ngomong cowok

Dengan tampang jaim dan hati GeEr gw jawab aja "Yaah.. biasa aja kali, yang penting loe kuasaiin materi n banyak baca aja"

He3x.. satu hal yang mungkin ga semua dari mereka tau, sebenarnya apa yang gw lakukan tadi di depan adalah hal wajar, karena? karena gw 6 tahun lebih tua dari mereka, gw seorang veteran kuliah, jadi klo sekedar menghandle pertanyaan2 'bocah' tadi (plus standar kampus gw yang menurut gw ga selevel dengan otak gw) sih gencel.. (huiiihh sombong)

Huss.. justru bukan sombong, gw hanya mewajarkan apa yang tadi gw lakukan, sekedar terapi agar gw ga tergoda penyakit hati ujub..

Jadi.. wajar

1 Comments:

Blogger novi_khansa said...

weits, Budi nge-blog lagi?

cieh yang terbaik di kelas...

*tepuk tangan untuk Budi :D

buds, aku link ya blog kamu ini di blog aku (http://novikhansa.rezaervani.com/)

ocre, thanks...

ditunggu cerita-cerita serumu yang lain

Tetap SEMANGAT :D

7:29 PM

 

Post a Comment

<< Home