Budzaemon Uncensored!: Duh..Enggak Banget Deh!!!

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, November 13, 2007

Duh..Enggak Banget Deh!!!

Duh..parah banget yah temen2 gw, kemaren mereka ceritanya baru aja malemnya mabok bareng di salah satu rumah mereka di daerah Bekasi. Awalnya gw cuma ga sengaja denger cerita-cerita mereka aja. Tapi ketika jam istirahat baru gw agak kaget setelah melihat video acara mabok bareng mereka di salah satu HP temen gw. Yang gw heran seolah mereka bangga menceritakan pengalaman tersebut, mulai dari beli minuman, ngoplos, on bareng2, kuat2an minum, sampe akhirnya pada jackpot (muntah), trus pulangnya ugal-ugalan di mobil. Wah2x.. yang namanya gaul sih boleh aja, tapi klo urusan yang kayak gini enggak banget deh... makasih..

Loe ga sadar sih, berapa buah sel saraf loe yang loe rusak akibat minuman tersebut, cuma sekedar ngejar suasana otak on doank. Mungkin awalannya cuma mabok 'aer' besok2 bisa nambah pake yang 'daun' n 'bedak' makasih deh Bro.. ga ikutan (Hmm.. ga nyadar kali yah, ortu susah-susah cari duit biar bisa pada kuliah, mobil dipinjemin ma ortu tapi anak2nya pada kayak gitu... yahh mereka belum ngerasain aja yang namanya hidup susah... seneng2 sih boleh aja Bro n Sis tapi pake modal sendiri donk, jangan pake banda ortu gitu, trus ngerusak diri sendiri gitu...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home