Budzaemon Uncensored!: Passion

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, November 13, 2007

Passion

Halah, bahasa judulnya ketinggian kali ya? He3x.. secara terjemahan bebas passion bisa diartikan sebagai gairah (please otaknya jangan ngeres), hasrat, keinginan kira-kira gitu.. Trus apa maksudnya?

He3x..sebenernya gw cuma mo cerita klo kayaknya gw udah mulai kehilangan gairah untuk kuliah di kampus gw yang ini. Entah apa mungkin berhubungan dengan sifat gw yang bosenan (kerja ga sampe setahun bosen, punya motor dimodif2 terus karena cepet bosen, punya cewek belum 6 bulan udah bosen, jangan2 ntar punya istri bosenan lagi??? ya ga lah...). Gw merasa di kampus ini ga ada tantangannya, dan aktivitas cuma gitu2 aja dan ini sepertinya yang mempengaruhi semangat belajar gw. Gw akui Midtest kemarin rasanya ancur2an, dan sampe2 dosen gw ngomong "Wah, kok jawabannya bisa kacau begitu sih? ga kayak biasanya?"

Ga tau juga deh, midtest kemarin gw udah berusaha belajar tapi lagi-lagi apa karena ga ada semangat yah, jadi apa yang gw pelajarin semuanya ga ada yang nyangkut di otak. Seandainya kuliah itu bisa seperti sekolah yang pindah-pindah tanpa biaya yang mahal, tentu gw pengen pindah kuliah aja kali, cari suasana baru. Klo kata temen gw, apa karena semester ini gw banyak salah pilih dosen sehingga suasana belajar yang gw dapatkan ga sesuai. (Hal ini gw akui juga, hanya beberapa dosen aja yang bener2 gw bisa enjoy semester ini, termasuk dosen yang ngomentarin gw di atas tadi, karena mang udah dari semester lalu gw ngambil nih dosen juga, jadi udah tau celahnya). Seperti hari ini setelah Midtest selesai gw udah dua hari bolos di rumah aja, maen dengan adek gw yang lagi liburan di Jakarta.

Haduh tau deh, seharusnya gw bersyukur bisa kuliah lagi, seperti yang pernah gw tulis di waktu lalu, bahwa dari sekian ratus juta rakyat Indonesia hanya sekitar 0,2 persen aja yang bisa menikmati bangku pendidikan tinggi. YAhh.. moga-moga aja kondisi kayak gini ga leterusan.. yah masih ada yang harus dikejar di bangku kuliah yaitu si K*****a (lho??? hahaha.. ya untuk sementara bolehlah dia dijadiin motivasi untuk ke kampus.. daripada bolos kayak hari ini dan kemaren?)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home