Budzaemon Uncensored!: PILKADA?

all about budzaemon & uncensored....

Friday, January 25, 2008

PILKADA?

"Mas, ini kartu buat nyoblos tanggal 27 besok!"

"Hah, mang kita nyoblos ya Pak?"

"Iye.."

"Di mana nyoblosnya?"

"TUH di lapangan, kayak biasa.."

"Milih apaan si Pak?"

"Walikota klo ga salah"

itu percakapan gw di depan pagar, ketika Bang Sanmani, ajudan tercinta RT gw ngasih kartu untuk Pilkada minggu besok. Waks? Pilkada? aneh2 aja he3x.. selama ini gw cuma liat di TV akhirnya nyampe juga ni hajatan di daerah gw. Selidik punya selidik, pantesan kemaren bokap gw ditanya2in tentang gw sama salah satu pengurus partai di daerah rumah gw trus bokap gw pake dapet kalender berlogo lagi. Yah, dulu gw sempetan ikut suatu partai (hmm.. sebutlah suatu barisan) ternyata mo ada hajatan ini toh. He3x...Teringat juga beberapa hari yang lalu ketika tahun baru, teman2 gw di mobil sibuk membicarakan ini juga.

Besok2nya setelah percakapan gw tentang PILKADA itu di depan pagar, gw mulai melihat di sekitar daerah komplek rumah gw, banyak pamflet hingga spanduk, diantaranya ada logo yang gw masih ingat benar dulu sering gw usung. Sempet tertawa kecil juga melihat slogan2 kreatif dengan janji2 manis, padahal dulu gw juga sempat terlibat dalam pembuatan slogan2 itu. Moga2 dengan adanya pilkada ini besok2 gw ga melihat lagi antrian di depan pangkalan minyak tanah di depan komplek gw, ga melihat lagi pedagang-pedagang kecil di Pondok Gede digusur kayak binatang, anak2 usia sekolah dan bencong2 pada ngamen di perempatan Mal Metropolitan, penggusuran pemukiman warga kampung sedikit demi sedikit demi pembangunan real estat dan masjid terbesar di Bekasi di belakang komplek gw, jalan2 yang becek dan berlubang segede2 gaban yang membahayakan pengendara motor...

Terlepas siapapun dan apapun logo yang gw coblos nanti...(atau justru lebih baik tidak mencoblos?)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home