Budzaemon Uncensored!: I’m not special

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 20, 2008

I’m not special

Udah beberapa bulan ini kayaknya ada yang salah dengan penafsiran salah satu dosen kepada gw. Yah, beberapa kali gw direkomendasikan untuk ikut acara2 yang berbau ‘hanya untuk mahasiswa2 terpilih’. Mulai dari program public relation kampus gw (yang akhirnya gw ngundurin diri, karena jelas gw ga PD, tau ga? isinya tuh program orang2 yang berwajah good looking semua, sedangkan gw muka cetakan lama ikut gara2 rekomendasi dosen), trus bulan kemarin, ada pelatihan penulisan karya ilmiah nasional (hmm..jangan2 jadi alasan buat ke depannya klo ada lomba gw yang ditumbalin suruh ikutan) lagi2 tuh panitia tau nama gw dari rekomendasi dosen, terakhir seminggu yang lalu gw termasuk lima mahasiswa yang dipilih untuk interview dengan Badan Akreditasi Nasional, What??? Padahal itu yang terpilih anak2 yang masuk dalam organisasi, belum lagi mereka semuanya yang IPnya paling rendah 3,9 dan berprestasi (bahkan salah satunya pernah dikirim ke Korea) serta penerima bea siswa, lha gw? Organisasi di kampus gw cuma ikutan Himpunan Mahasiswa nongKrOng di kantin Mami(HIMAKOM huahaha), trus IP gw ga tinggi2 banget (sial target cum laude gw gagal nih), berprestasi? Prestasi gw di kampus ini cuma bikin tulisan gelap di masjid kampus yang menginginkan perbaikan keran untuk wudhu (huehehehe). Pernah juga sih dikirim ke Korea itu lho yang deket Ciledug (ha3x.. itu mah Kreo, naek metromini 69 dari Blok M huahahaha, jadi inget Margono)

Duh sebenernya mau apa sih nih dosen? Entah kenapa kok nih dosen ‘selalu’ rekomendasiin gw, sampe temen2 gw kadang ceng2in gw, isunya sih gara2 ketika salah satu acara diskusi kelas (itu lho yang pernah gw certain, semua pertanyaan bisa gw babat, dan seolah gw serba tahu) gw bisa menguasai dan membawakan diskusi tersebut dengan baik, klo emang gara2 gw terlihat ‘menonjol’ di kelas (bukan karena tua lho..he3x.. tapi dalam kegiatan belajar) please jangan menganggap gw se-spesial itu, Gw bisa (mungkin persepsi tuh dosen) menonjol kayak gini karena memang usia gw yang udah ga muda lagi, usia gw bukan seperti mahasiswa2 yang lain, jadi wajar klo emang jalan berpikir gw udah lebih dari yang lain (lha wong umurnya juga udah lebih kan) jadi tolong donk, gw mau dipandang sebagai orang berusia 25 tahun dengan pikiran 25 tahun pula, jadi itu suatu hal yang biasa2 aja, bukan sebagai orang 20 tahun dengan pikiran 25 tahun. Bahkan gw malu dengan usia segini seharusnya sudah bisa berbuat lebih, di luar sana temen2 gw udah jadi orang sukses, sedangkan gw hanya seorang yang telat kuliah. So, I just wanna say, I’m not special

0 Comments:

Post a Comment

<< Home