Budzaemon Uncensored!: Fender Adek Gw

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, February 10, 2008

Fender Adek Gw

Klo gw terobsesi dengan barang bermesin beroda dua alias motor, nah klo adek gw beda lagi, dia selalu terobsesi dengan gitar.. kayak kemarin awal liburan di rumah, sembari perbaikan gizi (maklum anak kost he3x..) dia rajin hunting gitar, katanya sih mumpung di Jakarta, dan dia udah rada bosen n pengen nyari gitar laen untuk memperkaya sound (selama ini adek gw pake Ibanez GIO seri apaan tau, adek gw yang ngerti, yang pasti jepang punya). Nah sekarang adek gw sebenernya pengen nyari 2 gitar yang namanya udah jadi legend, yaitu Gibson atw Fender (klo fender gara2 adek gw lagi kerasukan musik2 Blues macem Hendrik sama Clapton), walaupun kata adek gw klo beli KW2nya (Epiphone by Gibson dan Squier by Fender) bisa kebeli tapi rasa kepuasannya kurang. Dengan cara hunting yang diem2 (termasuk gw juga ga tau tuh bocah dengan enaknya jalan2 ke toko alat musik) tau2 sore2 adek gw udah genjrang-genjreng Fender Stratocaster. Sepintas nih gitar, gitar standar studio band pinggir jalan, tapi yang bikin gw kaget setelah gw ditunjukkin tulisan di ujung necknya : made in USA

Kata adek gw, nyari gitar Fender itu gampang, apalagi stratocaster ibarat kacang goreng, tapi yang susah adalah starocaster yang asli made in USA, selama ini yang banyak beredar paling Stratocaster made in Mexico atw Japan. Gw makin kaget ketika gw tau harga yang ditebus adek gw untuk gitar tersebut, harganya tergolong murah. Adek gw cerita dia ngeliat itu gitar baru masuk toko kemarin, maka langsung hari berikutnya adek gw penuh nafsu menebusnya karena takut keduluan oleh orang lain (ha3x.. beda klo gw udah keduluan tuh, tapi bukan gitar melainkan japanholic girl.. ha3x.. t***i curhat lagi gw).

Gw liat tuh gitar, emang sih udah bopak2, penuh baret disana-sini, ga banget deh, tapi kata adek gw, dengersuaranya donk nih... dia genjreng deh tuh gitar...

Yaelah, buat gw suara gitar dimana2 sama kali ya, klo digenjreng bunyinya jrang-jreng-jrong, klo ditaping bunyinya taat-tiit-tuuut, klo dibending bunyinya ngang-nging-ngung huahahaha.. ya udah deh belajar gitar yang bener yak, gw doain jadi gitaris tenar dah (biar kakakmu ini ikut tenar pula ha3x, sekarang tinggal cari Gibson Les Paul dah...biar komplit tuh gitar, (dikejauhan terdengar suara nyokap gw : Mo kuliah apa mau dagang gitar sih?? he3x...))

(adek gw cinta banget sama tuh fender, btw itu stiker budzaemon ditempel ama adek gw buat promosiin abangnya huahaha.. ga kok itu cuma buat tanda aja biar ga ketuker klo ngeband)

1 Comments:

Blogger Unknown said...

gitar yang mantaf!! dipakai banyak musisi kenamaan (Eric Clapton, Jimi Hendrix)...btw huntingnya dimana tuh Om si adek

2:32 PM

 

Post a Comment

<< Home