Budzaemon Uncensored!: Hujan

all about budzaemon & uncensored....

Friday, February 15, 2008

Hujan

Duuuhh, udah berhari2 ujan, walaupun enak sih udara jadi agak adem (di jakarta untuk berasa adem kayak gini susah, mesti pake AC), cuma sayang jadi mo kemana2 males gara2 banjir, becek tidak ada ojek (dilafaskan ala Cinta Laura).. he3x. soalnya ban motor belakang gw udah abis jadi ngeri aja klo mo jalan ujan2 gini, akhirnya sekarang kemana2 pake yang item, selain lebih gahar di segala medan (baca : lebih tega untuk menerabas jalan keriting) juga ga capek klo parkir (klo yang merah beloknya ga bisa patah, jadi klo mo parkir ribet)

Oh iya gw pesen CDI programmable utk 'istri' gw, dan besok mekanik setting CDI yang gw beli bakal datang, yah doain aja biar ga ujan, emang niat gw sekarang pengen benahin performa mesin 'istri' gw biar gahar... udah ada proyek2nya berikutnya sambil nabung antara lain koil pengen gw ganti pake punya YZ125 dan karbu mo pake Keihin PE28 (atau biasa disebut karbu NSR SP) biar klo tarik2an sama Fikri si anak ninja di kemacetan ga terlalu ketinggalan jauh he3x.., tunggu aja Fik pembalasan gw he3x.. (becanda)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home