Budzaemon Uncensored!: Dua Komedi Slapstik

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, March 25, 2008

Dua Komedi Slapstik

Huahahaha, yang namanya komedi slapstik biasanya dilakukan di panggung oleh si pelawak dengan adegan fisik yang disengaja supaya lucu, itu pun kita bisa dibuat tertawa, tapi jika terjadi di alam nyata tentunya nilai lucu tersebut menjadi amat sangat karena benar2 tidak disengaja. Seperti dua kejadian ini yang baru aja gw liat

Komedi pertama

Kebetulan gw duduk di belakang pelaku , sebut saja si pelaku bernama Bader (nama sebenarnya, huahaha, ga pake sensor). Ketika pelajaran berlangsung suasana sangat membosankan, siang hari, AC tidak mampu berfungsi dengan baik (makanya kampus gw diplesetin jadi Univ Panas), dosen juga sepertinya sedang kurang semangat mengajar. Tiba2 si Bader yang sedari tadi ‘membunuh’ rasa bosan dengan memuntir2 pulpen di jarinya (maksudnya sih bergaya ala floris, mo tau apa itu floris, cari aja di google atau wikipedia) menimbulkan kejadian yang (bagi gw luar biasa lucu). Tuh pulpen melayang, meluncur menuju dosen dan akhirnya... huahahaha... seisi kelas yang tadinya lesu jadi segar tertawa, haduh untungnya nih dosen jenis dosen yang cool dan kocak abis, kejadian itu malah dikomentari dengan kata2 lucu pula, weleh2.. muka si Bader yang malu, bingung, salting makin menambah adegan lucu di kelas siang itu.. lumayan rasa kantuk hilang he3x... besok2 jangan pake pulpen Mas, kursi aja sekalian, diputer2 di jari, biar klo mental kena dosen lebih mantap

Komedi Kedua

Ini seperti slapstik ala warkop atau srimulat, tapi lagi2 karena kejadian nyata lucunya ga ilang2 dari otak gw sampe sekarang. Setelah nyarap bubur pakde di kantin, gw bersiap menuju kelas, tiba2 ada adegan yang bikin gw ketawa dan bikin pelakunya malu gila. Kebetulan kantin kampus gw menggunakan bangku panjang, ketika salah satu orang yang kebetulan berbody besar dari bangku panjang itu bangkit dari duduknya, otomatis orang lain yang berada di sisi lain bangku tersebut jomplang seperti efek jungkat-jungkit, adegan jatuh tersebut sontak membuat seisi kantin dan orang2 di sekitarnya kompak menertawakan si objek penderita, termasuk gw. Haduuuh, gw yakin pasti besok2 tuh orang ga berani lagi ke kantin karena takut mukanya masih diinget oleh kita2, takut dibilang “Eh, itu tuh, si Mas yang jatuh kejomplang...huahahaha”

0 Comments:

Post a Comment

<< Home