Budzaemon Uncensored!: Jadi Anak Tunggal

all about budzaemon & uncensored....

Friday, March 28, 2008

Jadi Anak Tunggal

Yah, sebentar lagi kayaknya predikat anak tunggal bakal melekat ke gw, he3x, soalnya kaka gw yang cewek beberapa bulan lagi mo nikah dan jelaslah bakal ikut suaminya, sedangkan adek gw sekarang masih menyelesaikan studinya di Kota Mayangsari alias Purwokerto. Jadilah gw anak tunggal di rumah, yang klo kata Mbak Novi bilang kesempatan buat berbakti penuh pada ortu, he3x.. yo wis lah, mungkin ini jadi ladang amal buat gw. Btw adek gw kayaknya girang banget kaka gw bakal cabut dari rumah, soalnya niatnya mo bikin studio bakal kesampean, yakni memanfaatkan kamar kosong kaka gw, ha3x... ya udah bikin dah tuh studio, angkut juga drum gw ke kamar itu juga...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home