Budzaemon Uncensored!: Thanx To Afgan n RAN

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, April 10, 2008

Thanx To Afgan n RAN

Fyuuuh, tengkyu berat buat kehadiran Afgan dan RAN di belantika (halah) musik Indonesia, sangat mengobati kuping gw yang udah lama rindu denger musik2 kayak gini 9bukannya sok highclass seleranya, tapi biar pun awam soal musik, gw masih sensitif membedakan kualitas musikalitas lagu), bukan oleh band2 kacrut yang makin merajalela baik di MTV hingga Handphone temen2 gw. Minimal sekarang di kantin setiap memutar musik di HP ada pilihan baru yang tidak membuat muntah, berbeda dengan kemarin2 yang selalu semarak musik2 kacrut dengan band numpang lewat* doank yang (entah mengapa) temen2 gw kok pada rela ngurangi memori HPnya nge-save tuh lagu..

Gw setuju banget dengan Giring Nidji yang menyatakan di salah satu majalah terkenal ibukota (kebetulan majalah adek gw he3x..), " Gw kangen dengan MTV yang dulu, yang sangat care dengan kualitas musik untuk bisa tampil di MTV" hmm, semoga pembaca semua masih ingat ketika dulu betapa bangganya para newcomer jikalau video mereka bisa tayang di MTV (dan kita pun sangat appriciate dengan musiknya), berbeda dengan sekarang yang seolah siapa saja bisa masuk sekalipun dengan mengusung musik kacrut.

*kliatan deh gaya band numpang lewat : muka cetakan lama tapi tetap diusahakan modis walaupun terlihat dipaksakan, lirik ga jauh2 dari merengek2 tentang cinta, tunggu aja apakah sanggup bertahan hingga album2 berikutnya. (damn, di warnet ini ternyata juga sedang nyetel salah satu lagu kacrut)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home