Budzaemon Uncensored!: Kampus 'Artis'

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, April 20, 2008

Kampus 'Artis'

Dulu inget banget ketika gw kuliah di Poltek, si Beggy salah satu sobat gw cerita klo dulu SMAnya dia bisa dibilang sekolahan artis, mulai dari KD, Wanda Hamidah sampe yang terakhir Anya Dwinov dan Teuku Wisnu, rasanya prestise diri sebagai orang yang sama2 menuntut ilmu dalam satu atap ikutan naik. Nah, klo kampus gw yang ini, banyak 'artis'nya juga dan moga2 bisa ikutan menaikkan prestise gw (ha3x..) tapi? kok kenapa pake tanda kutip? itulah yang membedakan artis dalam arti harfiah dengan 'artis' ga sengaja maksudnya, ga sengaja mukanya nyrempet2 mirip atw minimal dikatakan nyrempet oleh orang lain walaupun kadang diri sendiri ga merasa (justru beban). Nah ini adlah tulisan gw tentang 'artis'2 di kampus gw (buat yang merasa jangan tersinggung yah, justru harus bangga :-P
  • "Rizki The Titan" Berawal dari salah satu teman gw sesama anak tongkrongan kantin Mami yang potongan rambutnya mirip Rizki The Titans, akhirnya sempat beberapa saat dia menyandang gelar The Titans Bajakan he3x, tapi emang dasar bocahnya gokil abis, dia malah PD dengan menyanyikan lagu "..jangan kau harap lagi.." setiap kali kita ledek2 sebagai Rizki. Belakangan rambutnya ganti potongan walau begitu sisa2 Ke-RizkiTheTitan-annya (halah) masih terlihat (weeeh Bader, gw salut sama PD loe, sori nyebut merek he3x..).
  • "Doddy Kangen Band" Lain lagi kisah keartisan temen gw yang satu lagi, awalnya gw ga begitu kenal sama nih orang, hingga pada suatu saat dia ketahuan masuk kelas periklanan gw, diapun ditegur sama dosen dan ditanya namanya, tiba2 oleh teman2 yang lain diceletukkin "Tau tuh Bu, marahin aja Bu, personel Kangen Band, gitarisnya" sontak aja otak gw langsung memproses wajah temen gw itu dengan sisa2 memori di dalam folder 'yang tidak perlu diingat, karena bisa bikin muntah' yakni personel kangen Band, dan..huahahahaha, gw jadi ngakak sejadinya, emang tuh wajah temen gw mirip banget sama si Doddy gitarisnya Kangen Band. belakangan gw jadi lumayan akrab sama nih bocah gara2 sering ngobrol soal motor (tapi sampe sekarang sumpah gw belum tau nama aslinya nih orang :-P).
  • "Meychan" Begitu masuk kelas Sistem Budaya Indonesia di Rabu pagi, si Ajer ngoceh "Nyet duduk sini aja di belakang Meychan" gw yang tadinya ingin duduk di depan jadi mengikuti si Ajer, lagipula Deny sobat gw satu lagi juga mengamini kata2 si Ajer. Selama pelajaran gw penasaran mana si Meychan, eeeh setelah liat wajahnya, huahaha.. iya sih tuh cewek mirip Meychan, putih, cakep, rada sipit tapi yang ini rada2 Chubby (hmm manis juga sih jaaah, inget Bud beda kasta, dia muka cetakan baru lha loe kan muka cetakan lama). Hingga sekarang karena tidak tahu namanya gw dan temen2 menggunakan kata"Meychan" sebagai kata ganti buat cewek itu...
  • "Afgan" "Tuh kasian banget si Afgan duduk sendirian disitu, kemana Thalita Latiefnya" celoteh gw ke Adit yang disebelah gw ketika nongkrong di taman kotak. Si Adit pun tertawa kecil. He3x, siang itu emang gw sedang membunuh waktu dengan coba2 nongkrong di taman kotak yang bisa dibilang salah satu lokasi 'surga' cuci mata di kampus gw. Setiap orang yang lalulalang selalu jadi perhatian termasuk si "Afgan" yang duduk termenung di taman (kayaknya sih lagi nunggu temennya).
  • "Andra Dewa19" Masih dalam rangka melewatkan waktu di kampus di taman kotak, ga jauh dari tempat gw nongkrong ada sekumpulan mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan berguna seperti gw dan temen2 gw (berguna:nyela2in orang, ngeliatin cewek2 yang lewat, ngekhayalin mereka dan ngobrol jorok <==damn, ini mah kerjaannya si Ajer). Langsung gw berbisik pada si Adit "Dit, si Ajer mesti ati2 tuh ngomong kayak gitu, ga liat apa di sebelahnya?", "Apaan?" tanya Adit. "Iya, klo kedengeran bisa digenjreng, kan sebelah Ajer itu si Andra" Huahahahaha, si adit pun ngakak lagi, biar Adit tambah senang akhirnya gw tambahin "Dit, sekalian aja loe daftar les gitar sama Andra..klo beruntung bisa ketemu Ahmad Dhani malah". Gile tuh mahasiswa emang lekuk2 mukanya mirip banget Andra, terutama idung n garis matanya.

Begitulah kampus gw yang penuh 'artis' baik artis beneran baik artis pake tanda kutip he3x.. minimal bisa ngurangin kegaringan di sini (terutama si mbak Meychan.. ehm..)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home