Budzaemon Uncensored!: Motor KORAMIL

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, May 13, 2008

Motor KORAMIL

Kemarin akhirnya gw pasang side saddle bag di motor gw, emang dari awal dulu sempet pengen gw pasang side box, tapi berhubung side box mahal dan model klasik yang gw mau susah carinya (kayaknya mesti custom) ya udah deh, terdesak kebutuhan untuk tempat membawa barang akhirnya gw beli tas samping yang udah pasaran di toko variasi motor. Lagipula klo box gitu untuk kemacetan di pagi hari Jakarta kayaknya kurang nyaman belum lagi klo parkir di mall suka 'dibongkar' maling.

Komentar2 temen2 gw? he3x..

"Lumayan tambah pantes Bud! makin Honda Davidson"

"Tariix Jabrix!"

"..........." <==no comment mungkin dia iri (he3x..halah GeEr)

terakhir dari si Michael yang bikin gw ketawa tapi hati gondok

"Bud, gw nebeng donk sampe depan, gw pengen nyobain naek motor KORAMIL"

Whaaattt?

masa kayak gini Motor KORAMIL?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home