Budzaemon Uncensored!: Serial Asing

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, May 20, 2008

Serial Asing

Apa yang gw rindukan saat ini dari televisi2 yang ada di Indonesia? Serial Asing.. yah, tayangan TV gratis (yang ga pak langganan makusdnya) sekarang ini (selain berita) hanya membawa penurunan intelektual..nilai entertainnya ga ada. misalkan sinetron beeeehhh bosen banget ga bakal gw bisa enjoy dengan nonton sinetron.

Hingga beberapa bulan kemarin gw coba seriusin serial asing di JAKTV dan lumayanlah bikin gw enjoy mengisi waktu di depan TV (jarang2 nih gw bisa kayak gini). Serial pertama yang gw maksud adalah Grey's Anatomy, sebuah serial tentang kehidupan para dokter magang di sebuah RS (hmmm, klo liat settingnya jadi inget serial ER dan Chicago Hope jaman dulu).. ga tanggung2 sekali tayang langsung 2 episode. Lumayan lah buat relaks-in pikiran. Trus ada juga serial What About Brian yang ceritanya sebenernya standar tentang kehidupan cinta, relationship hingga filosofi2 cinta yang harus berbenturan dengan realitas..

Di Trans TV sebenernya ada juga sitkom asing, cuma tayangnya ga tanggung2, weekend jam 4 pagi.. sebuah sitkom jadul The Thin Blue Line yang diperankan oleh Rowan Atkinson, bercerita tentang komedi kehidupan polisi di Inggris, lumayan bikin ngakak di pagi hari.

Yah.. nasib ga punya TV langganan, jadinya mo nonton serial asing pun mesti berjuang dulu mencet2in remote TV

0 Comments:

Post a Comment

<< Home