Budzaemon Uncensored!: Demam Badminton

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, May 17, 2008

Demam Badminton

Enaknya tinggal di daerah yang masih rada kampung kayak tempat gw kita bisa tau musim yang sedang berkembang. Musim yang gw maksud adalah musim permainan anak2. Beruntung walaupun rental playstation makin merajalela, bocah2 di sekitaran rumah gw masih sempat bermain yang kadang bikin gw jadi inget jaman2 bocah.

Seperti beberapa bulan lalu ketika cuaca sedang terus2an berangin layangan menjadi komoditas utama bocah2. Ga kemana2 pasti di pundaknya nyangkut layangan, tangan megang gulungan benang dan kadang ada temannya yang pegang bambu buat antisipasi ngudak (halah, artinya nguber) klo layangan putus n nyangsang di pohon atw genteng (halaaah lagi.. artinya nyangkut). Bulan2 berikutnya giliran gangsing jadi primadona, ga di jalan ga di lapangan bocah2 sampe yang usianya (hampir) ga bocah lagi pada terampil menggulung kayu bulat dengan tali sepatu lalu dilempar. Musim ini muncul gara2 sempet beberapa episode si Bolang menayangkan permainan gangsing.

Nah.. sekarang berhubung lagi demam Thomas-Uber, maka raket dan shuttle cock jadi barang langka di warung2 dan sesuai hukum ekonomi, karena permintaan tinggi maka harga akan naik... sekarang klo jalan naek motor mesti hati2 karena berkurangnya tanah lapang membuat jalanan menjadi arena thomas uber amatiran bocah2 di kampung gw... jaaahh demam badminton

0 Comments:

Post a Comment

<< Home