Budzaemon Uncensored!: Thanx Jim

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, May 27, 2008

Thanx Jim

Iseng2 baca cbox blog gw, waaaksss ada satu yang menarik, komentar dari seseorang yang mengaku bernama jim, memberikan alamat fster seseorang, seseorang yang dulu pernah gw puja2, seseorang yang menjadi pusat dunia bagi seorang Budz di masa SMA (halah, sok make istilahnya Adhitya Mulya).. singkat kata itulah cinta monyet gw di SMA, yang bikin gw jadi semangat berangkat ke skul walaupun setiap hari harus masuk terlambat berlari2 di lorong hingga naek ke lantai 2. Masih inget tulisan gw yang berjudul NickCan he3x... bujuuugg udah lama ga tau kabarnya.. gimana yah kabarnya sekarang. Hi Niken sekarang gw baru berani negur kamu sebagai seorang teman (tenang, pertemanan gw tulus koq ga ada niatan lain.. beda ketika dulu masih SMA he3x..) salam bertemu kembali neng!!!masih inget ga dengan mawr di meja kamu pas ulangan umum tgl 24 juni hehehehe

thanx Bro Jim (siapa pun anda) salamin sama Niken yah :-)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home