Budzaemon Uncensored!: Mie Goreng Mami

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, May 31, 2008

Mie Goreng Mami

Semenjak sering ngumpul sama anak2 HIMAKOM (HImpunan MAhasiswa nongKrOng kantin Mami) otomatis pola jajan gw sedikit berubah, sudah sangat jarang sekali gw untuk nge-warteg, karena emang selain rada males mesti jalan (he3x.. padahal dulu demen bgt) di harga2 yang udah pada naek gini, harga jajan warteg pasti udah dnaek dan harganya ga beda jauh dengan makanan di kantin kampus. Jadi sekarang gw lebih sering makan di kantin mami bareng bocah2 keparat tongkrongan he3x..., sambil makan biasanya ada aja cerita lucu yang di-share, mulai dari cerita masa lalu si Ilham anak band yang punya masa kecil sangat bodoh (gw bilang dibikin sinetron aja Ham, pasti rating nya bisa ngalahin acara Supersoulmateshow di Indosiar he3x..loe bisa ngalahin pamornya Nona Igun), omongan2 dan khayalan jorok si Ajer (tobat Jer), hingga cela2an kepada Ajer (lho dua kali tuh Ajer disebut, maklum nih anak suka jadi objek penderita klo di kampus) yang suka ngaku2 sebagai co ganteng kecuali klo ada si AS (itu lho co terganteng di kampus gw yang niat banget jadi artis).

Selera makan gw pun ketularan mereka, yah di kantin Mami ada menu yang jadi langganan gw dan tuh bocah2, yakni mie goreng pake nasi. Walaupun rasanya hampir sama dengan mie goreng instant pada umumnya tapi ada semacam sentuhan resep pribadi ala kru Mami yakni pedasnya yang ga nahan. Klo udah gitu air mineral di meja (ga tau punya siapa) pasti jadi sasaran, tanpa permisi maen tenggak aja tuh air. Entah racikan apa yang diberikan Mami pada mie gorengnya sehingga gw dan bocah2 menjadi fans berat tuh mie.Selain itu ada semacam ritual yang harus dilakukan setelah makan mie goreng mami. Ritual ini wajib dilakukan jika tidak ingin setelah makan tiba2 pasaran kita turun (khususnya di depan ce) ritual apakah itu? He3x..

  1. Selesai makan pastiin ga ada cabe, seledri dkk nyangkut di gigi, karena emang mie goreng mami terkenal dengan topping potongan cabe yang bisa nyelip di gigi karena itu sebisa mungkin sambil minum dikumur2 dulu mendingan. Klo pengen aman, setelah makan langsung ke toilet ngaca plus bersihin mulut
  2. Sekalian ngaca cek juga di wajah apakah ada bekas2 tisu yang dipake ngelap wajah ketika penuh keringat sebagai reaksi dari pedasnya mie goreng yang ngujubile
  3. setelah semua selesai, baru lah kembali sok keren dengan ngeceng di kantin mami sampe jam masuk kuliah.. he3x...

Mie goreng mami, kayaknya ini menu bakal jadi godaan terberat pas di kampus ketika Ramadhan nanti selain ce2 kampus juga yang kadang pakaiannya menggoda imron.

Thx to Wahyu yang rela mie gorengnya gw jadiin model blog dulu sebelum dimakan he3x..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home