Budzaemon Uncensored!: Saat Tragedi Itu adalah Takdir

all about budzaemon & uncensored....

Friday, August 01, 2008

Saat Tragedi Itu adalah Takdir

Jumat minggu lalu, menjelang jumatan, gw menerima sms yang berisi sebuah berita yang sangat menyedihkan. Salah satu teman SMA gw kecelakaan dengan sangat tragis (berita dapat dilihat di detik.com ). Niat gw yang semula malam ini akan rolling thunder bersama teman2 kampus (sori ya Bro qta ga jadi ngebelah Jakarta) langsung gw batalkan dan mulai kontak beberapa teman SMA untuk segera menuju RS. Akhirnya sekitar ba'da maghrib gw sampai di RS dan...

OMG, betapa pilunya suasana saat itu, teman gw tersebut masih terbaring koma di ICU (dan terakhir kemarin gw jengk lagi hari Rabu dia masih belum sadar) RS Cempaka Putih, sementara sang ibu telah lebih dulu meninggalkan dia karena tidak tertolong saat perjalanan menuju RS. Jujur aja, gw 'merasa beruntung' ketika tidak mendapatkan jas steril untuk masuk ke ruangan ICU, karena berarti gw berarti tidak harus menyaksikan langsung kondisi teman gw itu yang sedang berjuang melawan maut, gw hanya bisa mengintip dari kejauhan saja... Dari beberapa cerita teman yang masuk ke dalam ICU, kondisinya sangat parah.

Di dalam mobil ketika dalam perjalanan pulang, gw sedikit merenung dan kembali bertanya pada diri ini.. terkadang takdir bisa begitu kejam dan menyakitkan (tidak terbayang apa yang saat itu dirasakan oleh teman gw dan keluarganya) tapi kita tetap harus menghadapinya.. pertanyaan sekarang adalah : Sanggupkah kita menghadapinya pada saat mendapatkan giliran dari takdir tersebut. Sungguh ini adalah sebuah peringatan berharga bagi kita semua yang masih belum mendapatkan tragedi sebagai sebuah takdir. Wallahu alam bishawab Buat teman gw Aya (Riana Nasution) : Tetap tabah n semangat yah.. ini semua udah digariskan oleh Tuhan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home