Budzaemon Uncensored!: Aduh

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, October 28, 2008

Aduh

Sampe pagi ini entah udah berapa kali gw bolak-balik ke toilet, untungnya today ga ada jadwal ujian alias libur. Kayaknya gara2 mie goreng mami kemaren nih. Lagian sih gw-nya sok tau, sok minta cabe banyak2 akhirnya tuh mie rasanya bukan kayak mie pake cabe, tapi kayak cabe dikasih mie. Ini gara2 yang ngelayanin gw kemarin bukan si Boy yang biasa, doi udah tau khas pesenan gw dan kawan2, istilahnya mie goreng Bader's style, soalnya yang mempelopori pesen mie goreng kayak gitu temen gw si Bader yang akhir2 ini wajahnya sering muncul di infotainment dengan tuduhan punya penyakit kelamin (lho? itu mah Rizki The Titan, abis muka loe nyerempet2 Rizki sih Der). Gw ga tau klo pesenan yang gw bilang " Pedes yah" ternyata tuh sambel udah diadukin sama mie (biasanya kita pesen dengan sambel masih ada di atasnya, jadi kita aduk sendiri). Akhirnya ketika baru disuguhin gw langsung tanpa ragu bilang lagi " tambahin lagi donk cabenya" karena gw ga liat tuh sambel yang biasanya nongkrong di atas mie.

Setelah ditambah sambel mulailah 'penyiksaan mulut', baaaaaahhh pedes banget cuy, seperti yang gw bilang di atas tadi, ini mah bukan mie dikasih cabe, tapi cabe dikasih mie.. berhubung tengsin udah pesen, akhirnya mie yang rasanya kayak dasar neraka itu masuk juga ke perut gw walaupun dengan keringat yang bercucuran udah kayak sauna.

Sekarang?Aduuuhh bolak-balik toilet mulu.. kapoookkkk.. besok2 kayaknya mesti kasih instruksi yang jelas ke anak buah mami yang baru itu "Mas, mie-nya pedes, trus sambelnya taro di atas jangan diadukin biar gw yang ngaduk sendiri!!!"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home