Budzaemon Uncensored!: Keluar Zona Aman

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, October 30, 2008

Keluar Zona Aman

Sekitar seminggu hari kuliah menjelang mid kemaren gw 'keluar dari zona aman', biasanya waktu kosong kuliah gw nongkrong bareng kawan2 HIMAKOM (sekali lagi Himakom disini adalah Himpunan Mahasiswa Nongkrong Kantin Mami) kali ini berada di daerah jajahan baru (halah). Yah, sebenernya nongkrong disini terbawa Uyunk dkk secara (halah) gw 'di-hire' mereka untuk bikin presentasi, yah daripada menderita mendesain di pelataran masjid, tempat yang ditawarkan Uyunk kali ini jauh lebih nyaman (he3x.. tengkyu Yunk) minimal punggung gw ga sakit n gw bisa duduk normal kayak desainer pada umumnya (lagi2 halah).

Bukan tentang pekerjaan yang ingin gw bahas disini tetapi hampir semingu bergaul dengan orang2 dan suasana yang baru cukup merefresh otak juga. Banyak yang bisa diambil pelajaran 'teman-teman baru' tersebut. Terkadang gw suka ga nyangka dengan usia mereka yang muda disertai kenaifan diri tampak kedewasaan yang kadang mungkin ga pernah terpikirkan oleh gw. Kedewasaan dalam menjalani hidup maksudnya (beda dengan sobat gw si Ajer,dewasa dalam Kamus Ajer Yang Disempurnakan berarti siap mendengar guyon dan khayalan2 XXX, konon rasanya ga jauh beda dengan nonton 3Gp bokep).

Seru juga ketika sejenak lepas dari 'rutinitas kantin mami', walaupun sambil dikejar deadline kerjaan presentasi namun dengerin mereka cela2an, maen kartu, cerita, sampe nguping curhat (he3x.. ga sengaja kok, tapi gini2 gw orangnya lumayan bisa ngebaca lho, dan gw tau siapa itu si Hayden Yunk he3x...). Mungkin karena pembawaan mereka yang luwes kali yah (sedangkan gw orangnya kaku banget jadi ga bakal ngomong klo ga ditegur, nah klo ketemu orang2 kayak gini gw ngerasa nyaman aja) jadi biar otak stress mikirin jenis huruf, foto yang mo dipasang, animasi yang kadang ngadat, gw masih bisa dengan lepas ikutan nyela2 mereka (Nih Yunk ada rahasia, klo tandanya gw ngerasa akrab sama seseorang biasanya orang tersebut bakal gw cela2in, jadi beruntunglah wahai umat yang pernah gw cela, lagipula celaan gw itu kreatif kok walau kadang pedas he3x..). Makanya ga terasa waktu tau2 udah maghrib aja, bujuugg jarang2 nih selama gw kul di kampus ini pulang maghrib padahal kuliah pagi. Jadi mungkin kesan gw di awal terhadap mereka agak kurang baik gara2 tragedi mouse tapi gw termakan oleh omongan gw sendiri don't judge a book from it's a cover, ternyata keluar dari zona aman belum tentu selamanya menyebalkan dan menakutkan bisa jadi justru kita menemukan zona baru untuk memperluas daerah jajahan he3x..

Thx To : Uyunk, Atta, Selly, Fanjay, Jitu, Nizma, dan kawan2 tongkrongan The Tree yang ga gw sebut namanya (karena gw ga tau namanya he3x..) moga sukses tugasnya, eh iya Yunk salamin juga buat temen u yang pernah gw cela : Hmm buat gw orang sombong mesti gw sombongin lagi he3x, kayaknya tuh orang jadi bete ma gw.. :-P cuek ah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home