Budzaemon Uncensored!: Nobody's Perfect

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, October 30, 2008

Nobody's Perfect

Situasi orang bisa naek turun, kayaknya hal itu wajar kali ya, setiap yang naek pasti turun dan yang turun bakal naek <==tulisan tidak memberikan nilai tambah informasi, apa coba maksudnya??

Seperti beberapa minggu yang lalu, setelah habis gondok banget sama temen gw gara2 tragedi mouse, gw inget banget seharian itu dari pagi otak gw mencoba fokus pada rencana desain siang nanti berharap ketika semua beres (tanpa ada tragedi mouse lagi), mood gw terjaga dan otak gw loncer. Ternyata saking fokusnya gw membuat gw melupakan hal2 lain, termasuk ketika dosen Pengantar Ilmu Komunikasi bilang

"Yak, pertemuan terakhir sebelum midtest ini, Saya mo kasih kuis lisan, itung2 untuk menguji kesiapan kalian ujian nanti"

Gara2 sok fokus tadi, gw jadi ikut2an sok meremehkan kuis lisan ini, bukan apa2 ini mata kuliah gw ngulang, bukan ngulang karena ga lulus tapi demi nilai yang lebih baik (nyuci nilai istilahnya). Akhirnya, seluruh pertanyaan yang sebenernya bisa gw jawab tanpa belajar, sama sekali ga ada yang keluar dari mulut gw, otak gw bener2 blank, ga mudeng, bahkan yang paling memalukan ketika ditanya definisi periklanan (bayangin gw mahasiswa periklanan udah semester lima pula), gw cuma bisa a-i--u-e-o doank, sumpah, saat itu definisi periklanan yang pernah gw baca dan hafal luar kepala sejak semester 3 (bahkan dapet A lho, halah) ga ketemu di dalem memori otak gw.. dan hasilnya bisa ditebak, gw dibilang keterlaluan sama dosen. Sumpah malunya seujung gunung, soalnya ini kelas isinya anak2 semester 1 semua, dan gw udah dikenal sama tuh dosen sebagai salah satu mahasiswa komunikasi yang mendingan (mo bilang pinter ga enak he3x..) dan hasilnya kayak gini.. Duuuhh rasanya malu klo ketemu lagi tuh dosen.. rasanya nilai2 A yang pernah dia kasih ke gw pengen gw balikin aja gara2 ga bisa jawab definisi periklanan. IP kumlot semester kemaren rasanya ga berarti ketika keinget kejadian itu lagi.

Yahh.. kadang ketika kita merasa sempurna dan 'sombong' dengan merendahkan suatu keadaan (walaupun pledoinya gara2 sedang fokus pada suatu kerjaan) kita lupa klo ga ada yang sempurna di dunia ini. Kadang kita suka nasehatin temen yang sedang down dengan kata2 nobody's perfect tanpa sadar ada saatnya kita juga menjadi "Nobody" tersebut.

Klo kata temen gw " Sabar Bud, Rossi aja kadang menang kadang kalah, iya ga?"

"Wa elah perbandingannya kejauhan Cuy.."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home