Budzaemon Uncensored!: Hakubi

all about budzaemon & uncensored....

Monday, November 10, 2008

Hakubi

Itu salah satu penghuni baru teras rumah gw, kucing dengan warna hitam putih. Kenapa gw kasih nama hakubi? Hmm karena warnanya mengingatkan gw pada tokoh anjing hantu milik Tokine dalam serial Kekkaishi.

Hakubi ini agak beda, karena selain dia bersih (ga kayak si Neko kucing gw sebelumnya yang sering pulang dalam keadaan kumel), dia masih sedikit menjaga jarak dengan manusia (termasuk gw), walaupun sudah mulai bisa mengenali ketika dipanggil namanya (dan biasanya gw panggil untuk gw kasih makanan, sisa makanan tepatnya). Hakubi juga masih takut mendengar suara motor, jadi setiap gw ngidupin motor pasti tuh kucing kabur. Beda banget sama si Neko yang kayaknya udah cuek banget (bahkan pernah ketika pulang kuliah gw liat si Neko lagi enaknya tiduran di garasi, langsung dengan gaya sadis gw mengarahkan motor ke arah si Neko yang lagi rebahan dengan belagak akan menabraknya, dasar si Neko, dia malah cuek diem aja, tetap tenang rebahan dan malah memandangi gw seolah2 nantangin "Hayo lindes gw aja.."). Trus Hakubi juga punya cara yang unik klo minta makan, dengan berusaha berdiri 2 kaki serta ekornya yang bergetar. Aneh juga liat kucing kayak gitu, gw curiga Hakubi ini bukan kucing jalanan kayak si Neko, mungkin bekas peliharaan orang yang lepas, karena uniknya tadi. He3x.. Hakubi penghuni baru garasi rumah gw..

susah banget mo motret nih kucing

0 Comments:

Post a Comment

<< Home