Budzaemon Uncensored!: Semangat karena Kodok

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, October 30, 2008

Semangat karena Kodok

Dengan kondisi mata yang kurang tidur, cuaca yang tidak bersemangat, motor yang mulai nyebelin, lalu lintas yang kejam hingga kampus yang garing (yang hanya menelurkan penurunan intelektual) serta AC kelas yang sekedar pajangan rasanya itu semua merupakan alasan tepat untuk kembali berselimut setelah weker berbunyi. Tapi ada yang membuat gw bukan menarik selimut, justru gw paksain melek dan menuju kamar mandi dengan air yang dingin di bak untuk bersiap2 berangkat ke kampus, kenapa?

Hmmm.. jujur aja gara2 si kodok ngorek (itu yang gw baca dari bluetooth hpnya; hayo siapakah 'nya' di sini?) yang selalu bikin gw kayaknya ada aja alasan untuk ke kampus. Kalo pas kebetulan sekelas anugrah banget, ketika dosen mulai garing dan otak mulai seret, cukup alihkan padangan ke si kodok, pandangi wajahnya yang lucu sedang memperhatikan pelajaran (atw lagi bengong juga sama kayak gw? halah) dengan kacamata cukup tebal, dan akhirnya semangat lagi. Klo pas ga sekelas, cukup berharap2 cemas akan berpapasan dengan si kodok, ketika papasan akhirnya semangat lagi, klo ga papasan? ya anggep aja sedang apes.

Emang sih di buku catatan kuliah gw ada tulisan : Kalo ngantuk pas kuliah, inget duit semesteran! plus di bawahnya ada qoutes2nya Soichiro Honda, Rocky Balboa maksudnya sih sebagai lembar motivasi tapi entah mungkin karena emang bosen baca tuh tulisan akhirnya perlu motivasi dari yang lain yaitu si kodok yang bikin semangat lagi

GW SEMANGAT KARENA KODOK!!!

Kodokngorek alias durianmontonk gw suka sama loe <===tulisan cowok pengecut ga berani ngomong langsung beraninya lewat blog he3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home