Budzaemon Uncensored!: Jakarta Malam Ini

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, November 11, 2008

Jakarta Malam Ini

Ga tau kenapa tiba2 aja mata gw terjaga dari lelap, gw liat jam.. bujug masih jam 2 malem, masih lama donk paginya (heeeyy jam 2 itu udah pagi Budz..), trus liat HP, walah ada 7 message baru, satu dari si Bos WiQy nanyain soal touring besok, selebihnya dari someone di Bogor yang nagih janji untuk gw telp (he3x.. sori ya say, ketiduran..jadi lupa :-P)

Herannya kantuk saat ini benar2 hilang entah kemana (halah bahasanya lebai) dan akhirnya untuk cari kantuk iseng nyalain TV sambil ngemil (kebiasaan buruk), tapi cemilan gw kali ini sehat kok, karena gw makan pisang dan air putih anget (niatnya pengen bikin susu tapi males he3x..). Liat TV, tau sendiri kan jam segini mana ada yang rame, cuma sempet nonton sisaan film doank di SCTV, ga tau judulnya apaan, tapi kayaknya nih film bagus, yang maen Matt Dillon sama Christina Applegate, endingnya rada mengejutkan, tokoh2nya saling bunuh2an, dan ini film kayaknya cerdas banget deh, penonton dibuat ga nyangka dengan akhir yang tragis tapi masuk akal (Makanya gw bilang kayaknya nih film bagus).

Film abis tau2 adek gw keluar dari kamar, rupanya doi juga kebangun & sedang nyari kantuk juga sama kayak gw.

"Mas pinjem Lupus donk, luamyan buat baca2"

"Ambil tuh di kamar gw"

He3x... akhirnya ketularan adek gw nge-Lupus di pagi2 buta sambil pamer2in lagu2 'baru' di HP gw yang sempet gw hunting sore tadi di warnet deket rumah.

"Nih baru musik gw, berkarakter kan?"

Hmm.. sambil dengerin musik (yang menurut temen2 gw rada serem jika dilihat dari jadulnya : Scorpions, The Doors, Eagle, Air Supply sampe yang rada mudaan ada The Corrs hingga yang berbau top 40 seperti Sindentosca, halah) gw pun mulai nulis postingan ini.. he3x.. gila udah lama juga ga nulis malem2 kayak gini, tugas makalah komunikasi antar budaya pun malah terbengkalai, cuek deh..

Jakarta malam ini udara dingin sisa hujan di sore hari....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home