Budzaemon Uncensored!: Ini Komplitnya

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, November 20, 2008

Ini Komplitnya

Jyaaaahh.. karena body udah enakan, halah, jadi ini cerita touring kemarin versi lengkapnya halah...

Setelah berhari2 ga tidur karena stress mikirin ni acara (abis ga kebayang yang mo ikut ternyata banyak juga, stress juga ngemimpin bocah segitu banyak, mana kebanyakan pemula duuuhh) belum lagi cuaca yang bikin ketar-ketir bikin puyeng cari plan B, akhirnya pagi yang dinantikan datang juga. Dengan mata yang terasa panas (karena lagi2 gw ga tidur saking stressnya) gw meluncur ke kampus sebagai meeting point touring hari itu. Sempet mampir dulu ke rumah kaka gw pinjam kamdig dan ngisi bensin full tank (he3x.. jarang2 nih), rada kaget juga ketika tuh meteran bensin jalan ga brenti2 sementara mata gw berkali2 melirik tanki, lah belum penuh2 yak..(maklum jarang nih ngisi full gini) hingga pada saat angka menunjukkan Rp 42.000 terlihat bensin mulai luber di mulut tangki dan membuat gw jadi lega... akhirnya huahahaha.

Gw pikir gw yang paling pagi sampe kampus (bayangin aja janjian jam 8, jam 1/2 7 gw udah stand by di kampus) selesai parkir gw melangkah ke kantin mami untuk sarapan.. waaakksss ada si Armo udah ngendon di situ, doi ternyata udah dari jam 6 sampe kampus.. bujuuggg. Sempet bete juga ketika beberapa teman yang mengundurkan diri ga ikut ga ada konfirmasinya, walaupun di hati kecil sempat terasa lega (bukan karena gw kentut, tapi iya juga sih, dikit doank koq, maklum masih pagi) karena dengan makin sedikit yang ikut makin gampang koordinir konvoi di jalan. Bete gw mulai terobati ketika satu persatu bocah2 pada dateng dan rada kaget ketika ada beberapa teman yang tidak terduga (klo bahasa pemasarannya bukan target market touring ini, halah) malah bisa hadir dan ikutan.

Yeaaaccchhh jam 9 LEWATT (pake huruf besar tuh karena lewat banget dari jadwal) akhirnya kita mulai perjalanan, bujuuugg belum apa2 udah kena macet di TB Simatupang..tapi untungnya setelah itu perjalanan lancar apalagi jalur yang dipilih Armo sebagai road captain jalur alternatif yang sepi dari lalu lintas kota walaupun matahari mulai menyengat.

Sampe di daerah Bogor menuju Puncak cuaca mulai adem tapi ternyata adem tersebut adalah indikasi datangnya hujan....huaaaaaaa... Bener aja ga lama kemudian di sela2 menerobos macet kawasan Puncak, gerimis yang mulai turun perlahan berubah menjadi lebat, hal ini yang bikin qta rame2 akhirnya neduh di pom bensin. Kayaknya cuaca pada hari itu emang ga bisa ditebak atw memang Tuhan lagi becanda (beeehh serem nih kata2nya), ujan gede berhenti dan tiba2 ujan lagi, yang bikin kita harus berkali2 berhenti berteduh hingga akhirnya anak2 (termasuk gw) nyerah untuk terus ke Cibodas, akhirnya balik arah menuju Masjid At Ta'awun. Keliatan sih raut bete di wajah anak2 yang masih pada nafsu pengen lanjut ke Cibodas, tapi mo gimana lagi, pertimbangan gw sih lebih kepada memprepare waktu kepulangan nanti supaya tidak terlalu malam. Bayangin aja jam 1/2 tiga sore kita masih belum sampe Cibodas dan ujan pula. Bener2 meleset dari jadwal. Tapi gw jadi berbesar hati ketika permohonan maaf gw dan teman2 sebagai panitia ternyata mereka terima dengan lapang dada dan wajah keceriaan juga tampak di mereka ketika larut dengan suasana Masjid At Ta'awun yang emang udah kayak objek wisata tersebut. Celaan dan guyon khas Ajer yang sedari berangkat selalu bikin kita pada bikin ketawa, kembali menghangatkan suasana At Ta'awun walaupun kadang guyonnya kadang ga pas aja digelontorkan (halah) di lingkungan masjid kayak gitu.. (maklum guyon Ajer selalu berkisar pada daerah selangkangan dan sekitarnya..)

Ketika kabut yang turun mulai reda sekitar jam 5 sore kita putusin untuk turun ke Jakarta.. beeehh mata gw yang emang ga tidur dari semalem mulai berat, segelas bandrek dan mie panas yang tadi gw embat pas makan siang ga mampu bikin mata gw melek, justru dingin2 gini, perut kenyang enaknya dibawa tidur. Perjalanan pulang jadi perjalanan yang cukup berat buat gw karena ngantuk itu tadi, resiko orang naek motor adalah bengong, apalagi ketika sudah sampe daerah Depok anak2 akhirnya mulai tarik2an.. HE3x.. disinilah 'korekan' Si Aming pada si Mbah Darmo mulai terasa (walaupun tadi di puncak juga berasa cuma gw-nya ga begitu peduli). Papasan noken as dan bobokan knalpot ternyata membuat si Mbah masih sanggup menjabani tarik2an motor2 temen gw yang di atas tahun 2000 tersebut. Sebenernya gw bukan ga berani ngebut, cuma gw sadar kaki2 si mbah ini ga begitu bagus, apalagi buat pengereman jarak dekat, makanya ketika tarik2an pulang itu gw selalu mengambil jarak pengereman yang cukup jauh, bukan apa2 soalnya mata ngantuk banget Bro, belum lagi pinggang mulai terasa pegel dan pantat mulai tepos karena berjam2 riding..

Ketika sampe di depan rumah.. Alhamdulillah Touring kali ini lancar.. thx God.. sekarang gw mo istirahat, klo bisa langsung tidur.. tapi? Huaaaahh ga bisa karena masih jetlag guncangan motor.. hu3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home