Budzaemon Uncensored!: Banyak Amat!!!

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, December 21, 2008

Banyak Amat!!!

Cek e-mail eh bujuugg ada tawaran jejaring sosial lagi dari beberapa temen, apaan tuh jejaring sosial.. itu lho sarana sosialisasi lewat dunia maya semacam friendster, facebook dsb. Waduh, ikutan ga ya? kayaknya ga deh, jujur ini aja udah mulai kewalahan, mungkin klo gw napsu pengen jadi orang yang super eksis di dunia maya mesti ikutan tapi? cukup deh, stress juga klo setiap OL mesti buka tuh semua account.

Emang sih ada pepatah yang mengatakan narsis jalan menuju eksis tapi gw rasa dengan ikut salah satu aja udah cukup kali yah, klo kebanyakan juga seperti yang gw bilang bisa2 ga keurus, masih inget dulu ketika temen2 gw pada hot2nya bikin friendster, sampe2 yang ga penting pun dibikinin friendsternya, tapi sekarang pas gw iseng2 buka bujuuugg udah ga pernah login lagi, ada yang bilang bosen (dan beralih ke jejaring lain) tapi kebanyakan emang cuma demen bikinnya aja tapi ga tau cara ngurusnya, sampe2 passwordnya aja pada lupa... (hmm bahaya nih klo ini prinsip dibawa ke kehidupan berkeluarga, maksudnya jangan sampe nanti punya anak napsu bikinnya doank, tapi ngurusnya males, sampe2 lupa nama anaknya sendiri :-P)

Gw jadi inget dulu kata2 dosen gw yang berkata tentang produk publisitas : Menerbitkan sesuatu yang baru memang mudah, tapi yang tersulit adalah bagaimana menjaga produk publisitas tersebut agar tetap up to date secara periodik dan selalu diterima pembaca. Nah misalkan profil kita di sebuah situs jejaring sosial adalah produk publisitas maka rawat dan di-update..jangan napsu bikinnya doank tapi isinya gitu2 doank...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home