Budzaemon Uncensored!: Perbuatan Paling Bodoh

all about budzaemon & uncensored....

Monday, December 15, 2008

Perbuatan Paling Bodoh

Apa yang akan kamu lakukan ketika berjumpa seorang cewek yang minggu lalu baru aja kamu kasih boneka dan bilang suka padanya?

a. Stay cool aja 

b. Senyumin trus tanya "Hi apa kabar? Gimana suka ga boneka dari gw?"

c. Buru2 pamit, ga berani ngeliat wajahnya, trus kabur tunggang langgang kayak orang ga waras karena salah tingkah

jawaban C adalah yang baru aja gw lakukan tadi...damn.. jujur gw tadi ga tau mesti berbuat apa, gw bener2 ga siap dan ga nyangka klo dia ada di masjid tadi. Selepas ashar gw ceritanya mo siap2 pulang, waaakksss.. di mesjid ada si kodok sama temen2nya.. yang bikin gw tambah salting adalah ekspresi senyum temen2nya yang 'penuh arti' itu.. belum lagi si Armo rese mulutnya pake ledek2in gw... komplitlah kesalahan gw, mulai dari muka gw yang salah (hah?), waktu yang salah (yakin?), dandanan gw yang salah (wajar kali, emang hari ini lagi suntuk banget abis begadang), omongan gw yang salah (karena itu gw kuliah jurusan komunikasi, halah), kelakuan gw yang salah (klo yg ini emang udah bawaan dari lahir) hingga pada saat itu gw merasa segalanya serba salah... (Gimana sih Budz, boro2 bisa PDKT, ketemu aja loe malah kabur)

Mungkin klo ada kamera video, top banget tuh ekspresi kabur gw direkam dari belakang trus tayangin di The World Fooliest Attitude Because of Love Videos (halah panjang banget namanya, itu juga belum tentu bener bahasa inggrisnya). 

Sampe di parkiran gw malah sempet bengong, ketawa, nyesel campur aduk jadi satu hingga tiba2 si Armo ngagetin gw  "GA JADI PULANG LU??"

Haduh..buat kodok, sori gw tadi kabur, gw tadi pengecut banget yah... tapi moga2 loe tau betapa wajah loe itu bisa bikin dunia jadi terasa berhenti buat gw, bisa bikin gw jadi 'ga waras' sesaat...dan....  itu semua hanya karena loe :-) 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home