Budzaemon Uncensored!: Masih Tak Berkutik

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, December 17, 2008

Masih Tak Berkutik

Duh, belajar dari pengalaman memalukan kemarin teryata gw masih aja ga berkutik, ketika bertemu si kodok gw cuma bisa diam aja (setidaknya gw ga kabur memalukan seperti kemarin). Yaaah seolah gw menyia2kan kesempatan untuk sekedar bisa berbicara dengan dia.. yah jujur gw cuma pengen bisa berbicara dengan normal layaknya seorang manusia yang waras..

Mungkin seperti yang dalam tulisan gw kemarin, kehadiran dia memang bikin dunia seolah berhenti sejenak buat gw, dan itu membuat gw menjadi tidak waras..

every lil thing you do it feel so good

doesn't mean to have to be understood...

2 Comments:

Blogger el afiq ahmad said...

bro.. semangat ya..

majuuuuuu.... jalan!!

hehe..

salam kenal ya..

7:02 PM

 
Blogger budzaemon said...

huaaahh akhirnya dia ilfeel pada daku bro.. huehehehehe.. udah lah.. just forget it

7:27 PM

 

Post a Comment

<< Home