Budzaemon Uncensored!: Jakarta Hari Ini

all about budzaemon & uncensored....

Monday, January 05, 2009

Jakarta Hari Ini

Bener2 deh parah hari ini,ujian belum belajar, udah gitu baru dapat bahannya jumat kemaren, plus jam 1/2 sembilan baru nyampe kampus (ga ada kesempatan untuk sekedar baca2 biar masuk otak), ide anak sekolah yang masuk jam 1/2 7 pagi mulai hari ini ternyata tidak mengurangi kemacetan di jalan raya (karena menurut gw biang macet emang bukan anak2 sekolah, tapi orang2 yang berangkat kerja dengan egoisnya satu orang dengan satu mobil, menuh2in jalan doank, maaph buat para mobilers (halah)).

Balik lagi ke cerita ujian kali ini, akhirnya hanya mengisi lembar jawaban dengan keterbatasan ilmu pengetahuan plus sedikit kemampuan 'mengarang' bebas.. he3x... (berdoa aja biar nilainya oke..)

Trus sekarang lagi ngapain? behhh serem nih gw nulis ini pake laptopnya Nila yang kebetulan lagi dipinjem sama Dwiky di kantin dan DI TENGAH2 RAPAT HIMAKOM (inget ini Himakom yang asli, bukan Himpunan Mahasiswa Nongkrong Kantin Mami) di sebelah cewek manis anak emo (ehm..ehm..), barusan abis liat anak2 pada ngeband gokil juga, mulai lagu2 Jepun (biasa lah selera anak sekarang, halah) hingga si Rinto gokil yang tau2 kasih intro lagu Kangen Band, dan gilanya disambut hangat oleh Armo yang pegang melody, dan kejadian berikutnya bisa dibayangkan... Kita semua yang ada di studio akan di list pastur (pasaran turun) oleh orang2 yang mendengar permainan tadi.. gimana nggak.. itu lagu utuh dimainin dari awal sampe akhir... (bujug anak2 pada muna nih, ngakunya benci, ga suka, tapi kok kord2nya hapal.. hiii, dan begonya kenapa tangan gw ikut2an goyang serasa nonton konser yah.. damn)

Pengen cabut tapi cybertime dulu ah, mumpung gratis, sempet nge-cek blog (termasuk nulis postingan ini) WALAH.... ada komen dari 'Aku' yang kayaknya berkeberatan gara2 fotonya (sebenarnya bukan foto sih, tapi udah berubah jadi karya seni ilustrasi), klo dia sampe berkeberatan untuk minta dihapus rada sayang juga sih, soalnya jujur aja bikin karya seni kayak gitu lumayan makan tenaga dan haduuuhh sayang deh pokoknya klo sampe dihapus, setiap karya seni yang ada di blog ini udah kayak anak gw sendiri :-P... Trus coba mampir ke fsternya si 'Aku' huaaa senangnya foto submitted dari gw di approve (tuh berarti jangan diapus deh, sayang kan)

Jakarta Hari Ini, kesel karena ujian ga bisa, tapi seneng bisa liat anak2 pada gokil2an sampe Kangen band plus liat si 'Aku' yang nge-approve desain yang gw bikin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home