Budzaemon Uncensored!: Libur 1000 Janji

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, December 24, 2008

Libur 1000 Janji

Yeaaahhh akhirnya libur juga, kuliah hari ini terakhir tapi nanti masuk2 tanggal 5 langsung ujian.. huaaahhh stress, mana liburan ini bakal sibuk kayaknya dengan janji2 yang keburu dibuat kemaren (padahal liburnya belum tentu tapi udah terlanjur bikin janji macem2 ma anak2...) mari kita list satu persatu :
  1. Janjian ngadu Counter Strike ama adek gw, yang ini alhamdulillah baru aja gw laksanain, soalnya adek gw rada angot aja ngeliat alay2 di daerah rumah gw yang baru demam CS (bujuuuggg betapa tertinggalnya daerah rumah gw) padahal kata adek gw itu game jamannya adek gw masih smp. Jadi kemaren adek gw merasa bernostalgia ketika membantai alay2 di warnet deket rumah, maka today dia ngajak gw untuk latian lagi, biar besok2 bisa ngebantai alay2 yang klo maen mulutnya lebih brisik daripada gamenya itu sendiri.
  2. Janji sama Band Reaven, haduh yang ini sebenernya proyek ga sengaja, tapi udah terlanjur janji untuk nge-visualdirect-in band ini, jadinya kepaksa deh libur natal besok kepake buat pemotretan.. Ga pa2 deh itung2 cari pengalaman nanganin sebuah band, kali2 klo tuh band ngetop gw bisa keularan ngetop halaaaaahhhh
  3. Janji sama HIMAKOM, perasaan gw bukan anak himakom? iya sih tapi karena 'gerah' ngeliat tuh organisasi yang rada 'mandul' (maaf nih) jadinya klo cuma ngritik2 doank gw rasa ga bakal berguna mending action langsung, jadinya untuk tahap pertama ini gw mo bantuin bikin media cetaknya himakom... mudah2an berhasil
  4. Janji beresin kamar, bujuuugg ini janji udah lama banget sama nyokap, tapi kayaknya harus segera dilaksanakan karena besok pas libur mbah2 gw yang di Surabaya mo pada dateng ke Jakarta, kan malu klo kamar gw berantakan banget, buat gambaran aja, saking berantakannya untuk masuk ke kamar gw awas nginjek ranjau mulai dari majalah, tabloid motor plus, sisir, kabel charger, stik drum, simbal, parfum, deodoran, tas, diktat2 kuliah.. masya Allah... soalnya selama ini gw sibuk bgt, (halah) sampe rumah pasti bikin tugas kuliah, atw ngoprekin si mbah Darmo yang ada aja masalahnya, trus langsung tidur (tidur pun ga sempurna, karena sebagian tempat tidur gw udah tertutup tabloid motor plus..wakkkss??)
  5. Janji nonton sama anak2 TGP, nah yang ini nih rada tumbenan, si Beggy kemaren malem2 nelp gw ngajakin nonton bareng anak2 TGP (pdahal biasanya klo ada acara gw udah ga pernah diajakin lagi.. huh :-P) tapi bleum jelas kapan pastinya anak2 tuh mo pada jalan, sebenernya pengen nolak tapi gimana lagi, jujur aja keuangan gw lagi sulit jadi rasanya rada sayang klo keluar duit buat sekedar nonton blum lagi makan2nya, ga cukup kan bawa goban.
  6. Janji taun baruan bakar2 ayam ma anak2 kampus, yang ini juga belum jelas nih.. tapi pengen aja sih ngumpul2 lagi, soalnya seperti yang pernah gw ceritain kayaknya sekarang anak2 rada susah buat diajak ngumpul lagi, pada sibuk masing2

haduh apa lagi yah janji2 gw.. puyeng jadinya.. udah deh segitu dulu, mudah2an dikasih kekuatan buat ngelaksanainnyaaaaaaaaaaaa............ huaaaaaaaaaaaaaahhh <==stress karena kepikiran kodok melulu

2 Comments:

Blogger el afiq ahmad said...

sama ni sob, gw masuk tanggal 5 langsung ujian juga.. :(

7:00 AM

 
Blogger budzaemon said...

@ El Afiq : stress gw.. belajar ga konsen he3x.. kebanyakan mikirin kodok

5:09 PM

 

Post a Comment

<< Home