Budzaemon Uncensored!: The Couples Company

all about budzaemon & uncensored....

Friday, April 24, 2009

The Couples Company

Walaupun kadang ngakunya I’m single but I’m Happy, tapi orang2 kayak Gw, Ajer (yah dia mulu ga ada orang laen apa Bud buat disebut di blog ini, udah keseringan) dan beberapa golongan tak laku lainnya di kampus (siapa bilang kita ga laku, tolong yah, kita tuh jomblo bukan ga laku, tapi karena ga ada yang mau ma kita,lho? Sama aja Nyong!!) kadang suka iri juga dengar cerita2 indah dari para sahabat yang mengaku sudah pada laku (deeuu jadi GR nih yang udah pada laku). Nah biar kaum2 belum laku makin ngiri dan emang kebetulan lagi iseng ga ada kerjaan mari kita list satu2 persatu (halah alasan aja otak udah buntu, tapi harus tetap ‘setoran’ tulisan) para couples yang mau diekspose dengan berani ‘mesra’ di kantin mami dan nongkrong bareng kita2, he3x..(makin lama kok ini blog isinya tentang temen2 gw yah, bukan tentang gw? Yah tenang aja walaupun isnya tentang temen2 gw, tapi tetep perspektif sudut pandangnya dari gw pribadi, jadi harap maklum dan jangan protes klo ada yang ga cocok atw malah ngaco dari kenyataan yang sebenernya he3x.., klo pengen isinya bener, bikin blog aja sendiri :-P)
  1. Wiqy - Nyla

    Wiqy dan Nyla yang ‘akhirnya’ kembali bersatu, karena mang di kampus dua orang ini udah kayak Acha ama Irwansyah, dimana ada Wiqy di situ ada Nyla, makan bareng, pake baju samaan, berangkat kul bareng, pulang bareng, klo jalan2 juga bareng, sampe2 ketika (sempet) putus pun bareng (ya iyalah, masa putus sendiri2) sampe2 mereka sempet jadi semacam role model dan ‘tolak ukur’ buat gw, ooouw jadi kayak gini ya gaya pacaran anak kampus jaman sekarang (lah emang loe jaman kapan bud? Jaman megalithikum, jaman batu besar tuh), tapi sekarang ‘Acha n Irwansyah’ versi kampus gw ini udah jarang keliatan, bukan karena nasib mereka sama kayak Acha & Irwansyah yang bubaran, tapi emang Nylanya udah gawe, Wiqynya sedang cuti, so mereka berdua menjadi makhluk langka di kantin mami, jadi beruntunglah bagi siapa2 saja yang melihat mereka di kantin mami akhir2 ini (halah, udah kayak ngeliat buaya putih aja :-P)

  2. Armo – Wulan

    Walaupun beda kampus, tapi klo nongkrong sama Wulan ceweknya Armo, kita bisa aja cair dan bahkan kompak bersekutu ceng2in si Armo (Wah, dasar ‘istri’ durhaka, ‘suami’ sendiri dikhianati he3x..). Entah apa yang bikin Armo doyan bawa ceweknya ke kampus ini, padahal sampe di kampus, Wulan malah ‘berbalik’ bersekutu dengan Ajer melawan dirinya ha3x.. ada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama, Armo pengen bilang ke seluruh kaum ga laku di kampus (terutama Ajer) “Loe boleh ngomong apa aja tentang gw, tapi yang penting gw udah laku.. lah loe?” he3x, kemungkinan kedua, mungkin klo nongkrong di kampus ceweknya, Armo ngerasa ga asik kali, takut temen2 kampus ceweknya nanyain :

    Temen kampusnya Wulan : “Loe tadi berangkat kuliah udah baca doa belom sih?”,

    Wulan : “Kayaknya udah, mang napa?”

    Temen kampusnya Wulan : “Kok bisa yah, soalnya itu ada setan ngikutin loe...”

    Mungkin itu, soalnya beda sama kita2 yang udah dibacain mantra dan dikasih ‘pegangan’ sama Ki Joko Bodo jadi bisa kebal, ga kenapa2 bersahabat dengan Armo, ga perlu khawatir malemnya bakal mimpi buruk). Gokilnya kita, klo pas si Wulan diajak nongkrong bareng , semua kartu2 mati Armo di kampus kita bongkar semua, tentu saja dengan tidak melanggar kode etik persahabatan, yah karena Sind3ntosca pernah bilang : persabahatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu2..(Apaaan sih BUUUUD kebetulan aja, pas lagi ngetik ini tulisan sambil liat sinetron kepompong di SCTV, haaaahh???katanya bikers kok nontonnya Kepompong???). Kejadian paling ‘parah’ adalah ketika sedang asyik cuci mata liatin mahasiswi baru yang seliweran di depan kantin mami pas sedang ospek, tiba2 Armo melakukan sebuah perbuatan ‘tercela’, yakni menggoda mahasiswi tersebut di depan kita dan Wulan. Tercela disini bukan karena menggoda cewek lain di depan ceweknya, tapi karena ‘materi godaan’nya serasa kadaluarsa (aaah katanya playboy, ngegodain cewek, pilihan kata2nya ga disaring, gw aja yang suka loe kata2in jadul ga pernah ngegodain cewek pake kata2 kayak gitu...), yang ada saat itu gw, Ajer, Bader, sampe si Wulan pada ketawa sambil nunduk semua, menutup muka agar tidak dikenali (yang gw inget gw langsung tutupan jaket) seolah ga mau ikutan menanggung malu dengan berusaha mengkomunikasikan pesan “ Tolong yah, gw ga kenal sama nih orang..”. HE3x.. piss aah (dilafaskan dengan logat sunda yang kental seperti Alam dalam lagu Mbah Dukun

  3. Arif – Yvonne

    Nah ada juga si Arif sama cewek barunya yang 11-12 sama bintang film Mandarin Chow Yun Fat (Lho??? Maaf, salah, maksudnya Vivian Hsu <==Tuh kan bener si Penulis blog ini udah tua, keliatan kan dari nyebut bintang film mandarin cewek aja Vivian Hsu, ketahuan angkatan berapa nih si Penulis, sekalian aja tulis : Jimmy Lin, Aaron Kwok, Andy Lau, Anita Mui, jaman2nya klo mo nonton film mereka masih pake VCR player), yang ini pasangan kocak abis, cowoknya gila, ceweknya gokil, klop deh (klo kata Arif) rame kayak pasar induk (analogi yang sangat pas, karena mereka berdua berdomisili di sekitar pasar induk kramat jati). Dan seperti Armo juga, klo kebetulan nongkrong kartu mati Arif juga dibuka semua. Oh iya padahal gw kenal Ivon baru2 aja, tapi pernah suatu ketika tau2 Ivon ngadu ke gw (seting saat itu adalah toko material he3x..) :

    Ivon : Lu tau ga, Si Kebo (panggilan sayang Ivon buat Arif, cailaaa) pernah cerita ke gw (sambil pegang sempoa)

    Buds : Bilang paan? (sambil liat2 pasir)

    Ivon : Iya, kan lu pernah bilang, Kebo tuh akrab ama Lu karena menemukan sosok kebapakan di dalam diri lu (sambil ngelayanin kuli bangunan yang lagi milih2 ampelas)

    Buds : Mang itu kenyataannya (najess) he3x... (sekarang gw beralih liat2 semen yang ditumpuk bersak2)

    Ivon : Dia bilang ke gw, katanya dia akrab sama lu bukan karena menemukan sosok kebapakan aja (sambil ngitung harga ampelas pake sempoa)

    Buds : apalagi donk? (iseng narik2in talinya bungkus semen)

    Ivon : katanya dia menemukan sosok pacar ideal dalam diri lu, sialan ga tuh, masa gw dibanding2in ma lu (sambil ngasih kembalian)

    Buds : Huahahahahahahaha, ya udah deh Ci, ini pasir 1 kol berape? Ngomong2 tumben bukan kok Mey-mey yang jaga toko?

    Ivon : iya Mey-mey cuti karena baru punya bebi...

    Inget Rif, klo sama yang ini pokoknya gw restuin 1000 persen (jaaah udah kayak bapaknya anak2 aja gw), soalnya udah jadi cirinya Arif yang klo jadian sama cewek, suka ngilang2 ga jelas, jarang mo gabung ma kita2, ntar giliran ada problem baru balik ke kita2, ha3x, tapi semenjak sama Ivon, Arif beda, tetep asheek... Terusin Bos, biar saya bisa mengorek info lebih dalam lagi tentang si peeeeeepp (sensor) dari cewek mu huahahahaha.. ASHEEK!!! (ternyata seperti peribahasa : ada ‘udang’ dibalik restu....)

  4. Tedy – Lia

    Para pembaca pasti udah pernah liat nih pasangan donk, pernah gw muat di tulisan yang berjudul Dosa2. Biarpun kliatan liar dan selenge-an tapi ternyata Tedy tuh sayang (atw takut? :p) ama ceweknya, buktinya pulang kuliah udah malem masih aja mo nyempet2in bolak-balik ke tailor ngecek jaitan celana ceweknya (kebetulan saat itu gw jadi saksi), bahkan ketika jaitannya ternyata belum jadi, Tedy sempet2nya jemput Lia dulu untuk komplain ke Kang Jaitnya (wah2x.. hebat). Waktu turing rame2 ke Puncak pun Tedy barengan sama si Mpok mesra banget naek mio putih, walaupun sempet diklakson2 bus yang bikin Mpok Lia jadi parno dan senewen tapi tetep aja bukan Tedy klo ga bisa bikin tuh sopir bus jadi gondok... orang macem Tedy jangan suka ditantang2in palagi klo lagi nyetir, doi malah makin sadis klo ditantangin (mulai dari nantangin bis kayak waktu itu di Puncak, trus kemaren ma gw, nantangin truk yang nge-dim di tol, malah ga dikasih jalan, sengaja dilambat2in bawa mobilnya), karena itu klop banget pacaran ma pawang macem Mpok Lia buat jinakinnya he3x..

  5. Wahyu – Rinto

    Hah, ga salah nih? ga tau juga, entah kenapa klo ngumpul2 kok anak2 suka bilang ini dua orang udah kayak adek kakak (cyee adek-kakak ketemu gede nih.... suit..suit.. he3x..). Walaupun jarang menunjukkan kemesraan (ya iyalah, mang mo ngadu anggar?) mereka berdua sama2 faseh maen bass, (caila jodoh nih.., mungkin ntar ke depannya mo bikin duo nyaingin T2, duo Maia dan duo Derby, nah untuk mereka namanya Duo Jidat ). Mungkin kemesraan mereka dimulai ketika dipasangin untuk jadi sweeper pas turing ke Puncak waktu itu (Cuma begonya kita waktu itu lupa mikir, kok sweeper malah yang motornya bebek 100 cc boncengan pula, sedangkan yang laen pada 110 cc ke atas semua (kecuali gw 100 cc tapi sendirian, itu pun motor tua), Bisa ditebak deh, sampe daerah Depok menuju Cibinong ilang sweepernya, ketinggalan). Klo untuk urusan cela-mencela Ajer, Wahyu lebih agresif, ketimbang Rinto, Rinto lebih banyak sebagai audience (halah, bahasanya anak komunikasi banget) aja, klo ibarat sitkom cuma pengisi suara tawanya doank. Tapi itu enaknya cerita lucu ama Rinto, doi obyektif, klo emang cerita kita lucu, doi ga bakal pelit ketawain cerita kita sampe dia sendiri sakit perut.

  6. Armo - Bader

    Lah apalagi nih? Kok ada pasangan ‘ga normal’ lagi (tulisan ini membuktikan klo emang Armo beneran play boy, maksudnya suka nge-play (maen) sama boy (bocah laki2) halah, buktinya Bader disikat juga.. he3x..) Kemesraan mereka diawali ketika motor Bader mengalami kecelakaan, otomatis Bader harus ngangkot, berhubung sama2 berdomisili di Depok, jadilah mereka mulai akrab karena ketimbang ngangkot, Bader lebih milih nebeng Armo. Mulai dari pulang bareng klo udah malem (kayak tiap Rabu malem abis mata kuliah Mr Harmon), trus berangkat bareng ketika ujian kemaren karena takut telat, dan Bader pernah bilang ke gw : “Gw mempercayakan hidup gw pada Armo..” (Najess.. ha3x..) maksudnya Bader ngomong gitu karena si Armo terkenal klo bawa motor gila2an, jadilah si Bader cuma bisa senewen dan dzikir di atas motor, karena takut ketika bonceng motor sama Armo tau2 ada yang nanya “ Man Robbuka?”

Nah itu dia sekilas tentang para pasangan yang mesra ga cuma di infotaimen doank, tapi juga dalam kehidupan sehari2 di kantin mami... najesss.. he3x..Buat loe semua para pasangan normal gw doain awet2 aja, buat yang ‘ga normal’ gw doain biar kembali ke jalan yang benar. Dan loe semua yang udah laku, doain gw dan para kaum belum laku, agar bisa menjadi laku, seperti kalian.. (yaiyalah, sekarang udah saatnya cari cewek baik2 yang rajin sholat, halah). Satu hal yang menarik, gw baru tau, ternyata betapa serunya klo punya pacar yang masih satu tongkrongan atw minimal bisa cair sama tongkrongan kita, hmmm jadi inget cerita2nya Rensky dulu di broadcast UI yang suasananya kayak gitu, yang pacaran orangnya muter itu2 doank, temen ketemu temen, sekilas udah kayak serial Beverly Hills 90210 atw Melrose Place deh (tuh kan lagi2 ketahuan nih penulis angkatan berapa ya....)

NB: bagi pasangan2 yang ingin diekspose di budzaemon.blogspot.com hubungin gw di kantin mami he3x..

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hahaaa...
bisa aja..

keep writing bro!!

tukeran link kita...hoho..

8:13 PM

 
Blogger budzaemon said...

:-P, btw link loe apaan bro? ga bisa dibuka klo dari link profile loe, kasih gw ASAP yah, biar bisa gw pasang di blog gw juga

5:58 PM

 
Blogger budzaemon said...

udah gw pasang tuh link blog dikau, gantian pasang link blog gw di blog loe yah (ga mao rugi hehehehehe)

6:12 PM

 

Post a Comment

<< Home