Budzaemon Uncensored!: Jakarta Hari Kemarin

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, April 16, 2009

Jakarta Hari Kemarin

Emang anak2 periklanan terutama tongkrongan gw terkenal klo cela2an kreatif (bagi yang ga biasa denger mungkin terdengar sadis), mungkin itu salah satu implementasi ilmu yang didapatkan berwujud cela2an yang segar dan pastinya bisa bikin ketawa (ga kalah sama lawakana Budi Anduk dah), dan semua celaan pake kartu mati masing2 personil, jadi klo loe orangnya sakithatian waah mending jangan nongkrong di sini. Seperti kemaren buseeet belum apa2, pertama Wahyu udah kena sama gw, Tedy, dan Arif, ga tanggung2 di depan ceweknya langsung, sampe akhirnya ‘nyerah’ juga dengan alasan mau ke UKM (yaaah ngeles aja loe Yu..) selesai Wahyu, anjriiit gw yang kena, kartu mati gw soal kodok pun dibongkar semua, dan Tedy yang emang lagi jadi promotornya disponsorin Arif sanggup mendatangkan kodok pada saat itu, siaaall ga berkutik deh gw, daripada jadi korban kayak Wahyu gw pun ‘nyerah’ dengan naek ke mesjid (untungnya abis gitu langsung adzan dzuhur he3x, jadi pas lah). Selesai sholat, alhamdulillah kodok udah ga di situ (bukan apa2 Cuy, klo ngeliat kodok, ntar timbul lagi perasaan suka, padahal kan lagi mo ngilangin rasa ini, halah) gw melihat kali ini perang tambah rame karena kehadiran Ajer dan Black. Saat itu rupanya Ajer sedang jadi objek penderita, bak NATO yang beraninya keroyokan anak2 bersekutu semua melawan Ajer dengan topik kali ini : TOPI BARU AJER, dasar Ajer lawan segitu banyak tetep aja celaannya dia yang paling kocak, sebenarnya kita bersekutu cuma buat mancing doank biar bisa ketawa, soalnya semakin sadis serangan semakin kreatif pula balasan Ajer. Sampe2 Ajer bilang “Woy setan!!! loe enak ketawa2, besok2 klo gw lagi ‘perang gini’ gw tarikin tiket satu-satu kayak bioskop..” Mulai kewalahan kayaknya Ajer mulai nyari mangsa baru, Armo yang baru dateng langsung jadi sasara tembak Ajer selanjutnya, tapi??? Wakakakaka, ada cerita lucu tentang Ajer hari ini, ntar aja baca cerita selanjutnya.

Selesai cela2an masuk kelas ujian, ha3x.. energi yang buat belajar tadi malah abis buat ketawa2 so pasti bisa tahu hasil ujiannya bakal menang semua, menangis maksudnya, ga papa deh, wajar, wong dosennya juga ga pernah masuk kok. Dan sepertinya ga jera untuk menunggu jam ujian berikutnya dibukalah lagi ‘bioskop transtv’ ronde dua, tetap aktor utamanya Ajer. Huaaah hari ini penuh tawa, walaupun ujian ga bisa, tapi mungkin hal2 kayak gini yang bakal bikin kita merasa kangen sama masa2 kuliah di masa nanti (udah jarang kan loe denger kata2 kayak gini :p). Jakarta hari kemarin, walaupun duit tinggal 20Rb, ngangkot pula, karena motor lagi trouble tapi gw bisa bertahan bahkan bisa makan dua kali (yang tadinya udah sempet kepikiran pengen mecahin duit cepeceng) plus ngopi2 dulu abis ujian, karena pulangnya nebeng mercy-nya Tedy sampe depan rumah.. ha3x...(untung gw naeknya ga di belakang, klo iya udah serasa jadi Hamid Arif gw, siapa tuh? hmm coba liat deh film2 Indonesia jadul, loe akan tau siapa tuh Hamid Arif)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home