Budzaemon Uncensored!: Libur = Tidur?

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 26, 2009

Libur = Tidur?

Banyak yang bilang klo tidur itu tanda orang ga produktif, tapi gimana donk, klo udah berminggu2 kayaknya tiap weekend ga bisa istirahat, ada aja tugas kuliah yang bikin pontang-panting ga karuan, mulai dari ‘tanggung jawab moral’ ngajarin anak2 iklan DTP (klo ga ngajarin ntar dibilang pelit), tanggung jawab jadi ketua kelompok untuk tugas2 keparat (makanya gw lebih seneng tugas kuliah itu tugas individu aja) yang anggotanya pada ilang2an entah kemana, tugas kuliah pribadi yang kadang malah dikorbankan, belum lagi kerjaan yang mulai deadline, dan makin lengkap ketika semua itu dibutuhkan, tau2 si mbah darmo berulah, mulai dari karbunya yang kumat bikin mogok n susah idup jadi mesti dorong2, ga peduli di siang yang terik atw pun tengah malem, sampe rem depannya yang klo tiap pagi suka ngunci sendiri jadi mesti gw buang dikit2 minyak remnya. Dan pas libur gini akhirnya kepake buat tidur doank, niat pengen potong rambut ga jadi, niat pengen ngoprekin si mbah darmo juga ga kepegang.

Emang sih tiap hari pasti gw sisain waktu buat tidur (hah, tidur kok pake sisa waktu??) Abis mo gimana lagi, gw tipe orang yang parno-an ga bisa tidur klo ada pikiran yang ngeganjel. Klo dipaksain tidur juga kayaknya ga maksimal, perasaan baru merem tau2 yaaahh udah adzan subuh, hix... Jadi ketika semua beban udah lepas kayak pas libur gini, barulah bisa dibilang tidur gw berkualitas (hmm pas banget dengan tema libur kali ini : NYEPI he3x..). Sampe2 kemaren malem, mungkin karena saking capeknya kali yah (berangkat pagi, pulang hampir tengah malem dan sempet dorong2 motor pula, dan sekarang gw baru inget, seharian itu ga sempet makan), tiba2 gw terbangun dari tidur dan menuju dapur, ngapain? Buseet, gw ambil botol air dari kulkas dan gw bawa ke toilet, di toilet air es itu gw siramin ke betis gw yang rasanya panas banget saking capeknya dan balik ke tempat tidur.

Fyuuhh, Jumat besok gw harap ada waktu buat nonton di mall deket kampus, sebuah film yang bikin gw penasaran karena banyak yang bilang film ini busuk, ga sesuai harapan pembaca, apakah itu, film kambing jantan, moga bisa nenangin pikiran gw yang udah sebulan ini overloaded.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home