Budzaemon Uncensored!: Dan Mulailah Perang Itu

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, March 15, 2009

Dan Mulailah Perang Itu

Besok mulai kampanye terbuka, apa yang ada di benak kita? Hmm klo gw pribadi paling cuma kepikiran macet, macet dan macet (syukur2 ga sampe rusuh). Alhamdulillah si Mbah Darmo udah sehat jadi udah bisa gw pake buat transportasi lagi, niat nyari inspirasi pake mikrolet kayaknya mesti ditunda dulu he3x...

Kampanye, pada Pemilu sebelumnya gw sempet ikutan di salah satu partai, bahkan kayaknya udah jadi agenda wajib buat gw saat itu, bela2in bolos kuliah, kegembiraan bercampur harapan akan negeri yang lebih baik mewarnai hati dan jiwa, sementara tangan tidak lelah2nya mengibar2kan bendera, mulut tidak henti2nya berbusa berteriak yel-yel partai. Seolah segala macam persoalan rumit dunia saat itu hilang dan berganti dengan masa depan yang indah setelah kita mencoblos, dan.... masa depan itu telah kita lewati sekarang, indah? Entah, buat sebagian orang yang duduk di Senayan dan keluarganya mungkin demikian, minimal HP Nokia 3100 udah berganti dengan Nokia seri communicator yang bisa buat facebook-an, ngetik yang biasa numpang di sekretariat partai udah ga pernah lagi karena kemana2 nenteng laptop, anak yang mulai sekolah pun kini masuk boarding school atw minimal TK Islam yang masuknya jut2an atw bahkan ikut tren home schooling, sepeda motor atw bahkan angkot udah berganti dengan minimal Kijang Avanza, ceramah yang biasanya amplop seikhlasnya sekarang minimal harus buat janji dulu sama sekretarisnya sebulan sebelumnya plus diikuti dengan mengirim bukti transfer honor pake fax. Buat gw? Yang jelas kemaren2 gw ngeliat orang2 makin banyak aja yang antri minyak tanah di depan komplek.

Yah semoga aja dengan hajatan demokrasi yang akan berlangsung 3 minggu lagi kali ini bisa membawa republik menjadi lebih baik, tapi buat gw pribadi cuma bisa berharap kegiatan kampanye besok ga bikin rakyat makin susah, itu aja, trus urusan contreng-mencontreng nanti? Yah dipikir2 dulu aja kali he3x.... Selamat berpesta demokrasi...selamat ‘berperang’

0 Comments:

Post a Comment

<< Home