Budzaemon Uncensored!: Mendadak Nyari

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, March 10, 2009

Mendadak Nyari

Setelah kemaren gw bahas tentang mendadak Jazz (halah) sekarang gw iseng kasih judul mendadak nyari, apaan tuh? Iya, belakangan ini gw mulai nyari2 lagi bahan kuliah gw di POLTEk dulu yang rasanya dulu cuma sekedar bayar fotokopian trus masukin tas dan hampir ga pernah dibaca he3x (sekarang di kampus ini juga keseringan gitu Buds..) tapi kok sekarang rasanya penting yah... Gara2 beberapa waktu yang lalu ada mata kuliah yang berhubungan dengan pemasaran dan iseng2 gw bongkar2, buseeett gw punya bahan komplet dulu dari dosen di Poltek tentang pemasaran, ga usah ribet nyari2 lagi di internet, walaupun ruang lingkupnya tentang dunia penerbitan tapi tetep aja berguna banget, dan mulai saat itu gw mulai berburu lagi ‘harta karun’ POLTEK di laci2. Berasa banget peribahasa yang bilang harta yang tak ternilai adalah ilmu pengetahuan. Kayak malam ini otak gw tiba2 spanneng nyari modul Desain grafis yang dulu pernah dapet di POLTEK, karena semester ini gw baru dapet mata kuliah desain grafis, klo soal eksekusi ga masalah lah, tapi ketika harus back to basic belajar konsep, tipografi nah tuh dia modul jadul kayaknya dibutuhkan lagi.

Asik nyari tiba2 huahahaha gw nemu buku kumpulan cerpen yang dulu sempet diterbitin bareng ama anak2, ga tanggung2 proyek kerjasama mahasiswa dengan dosen dan PUSGRAFIN ini cukup bikin kita anak2 Jurusan Penerbitan punya pengalaman nerbitin buku karya sendiri, mulai dari nulis, ngedit naskah, bikin ilustrasi, konsultasi sama dosen yang galak, gokil banget pokoknya, dan ga maen2 lho ada ISBN-nya tuh buku, jadi klo dicari di Perpustakaan Nasional pasti karya gw dan teman2 itu ada he3x...

Otomatis jadi lupa nyari modul desain grafis malah baca2 tuh cerpen, dan ternyata tiap cerpen ada tanda tangan penulisnya (yang terdiri dari kita2 juga temen sekelas, gila yah, bakat narsis jadi penulis ternyata udah mulai dari dulu, sekarang ada yang jadi penulis beneran kayak beberapa temen gw, ada juga yang cuma jadi penulis abal2 macem gw) Udah berasa penulis top aja. Yang bikin gw ketawa adalah pesan2 di tiap tanda tangan. Paling kocak ketika baca dari temen gw si Desry (kemana Bu sekarang?) Sebelum tanda tangan dia kasih pesan : UNTUK BUDI YANG SERING BOLOS huahaha jadi inget klo dulu gw raja bolos di TGP. Ada juga dari si Atu yang kasih komen : BUAT BUDI YANG BELAGU, hmm berarti emang sifat belagu gw udah dari dulu kali ya.. he3x.. Udah ah memori-annya, sekarang balik lagi nyari tuh modul Desain grafis, huaaahh mendadak nyari.

2 Comments:

Blogger listyarisanti said...

mendadak kangen TGP juga kayaknya! wakakaakakakakakkkk..

3:06 PM

 
Blogger budzaemon said...

HE3x....tapi sayang TGP skrg udah di POLTEK, padahal nikmatnya TGP itu karena ada di PUSGRAFIN

8:52 PM

 

Post a Comment

<< Home