Budzaemon Uncensored!: Minggu Pertama

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, March 01, 2009

Minggu Pertama

Maaf buat para pembaca semua, gw belum sempet nulis lagi, Hmm.. jadi cerita tentang awal masuk kuliah aja kali ya. Minggu pertama kuliah semester 6, rada2 fresh aja kali ya setelah sebulan lebih ga ke kampus ketemu anak2, yang pasti sekarang anak2 cela2annya lebih sadis dan kreatif, terbukti ketika Rabu malam sepulang kuliah bukannya langsung balik tapi sempet2nya nongkrong di koridor blok untuk cela2an sekedar ngusir penat (siapa lagi klo bintangnya Ajer Vs Armo) padahal jam sudah menunjukkan pukul 21.00 he3x.. nunggu diusir satpam kali yah. Minggu pertama kuliah ini ada peristiwa yang bikin gw kembali sadar 'tujuan' berkuliah. Kata2 dosen desain grafis yang lulusan ITB dan merangkap menjadi praktisi, bikin gw kembali ke misi awal kuliah yakni 'mengejar ilmu' bukan nilai yang kemaren2 sempet bikin gw parno. Di dunia profesional itu dibutuhkan orang2 spesialis dan betapa anehnya ketika kampus ini justru seolah membentuk mahasiswa2nya menjadi generalis yang berarti sama saja seperti menghancurkan masa depannya. Waaakkss kayak kata2 yang dulu pernah gw sharing ke temen2 gw di sini, di dunia kerja kita kan ditanya

"Loe bisa apa?" bukan "IP-Loe berapa?"

Oke deh gw jadi semangat lagi, peduli setan sama nilai, percuma nilai bagus tapi ga bisa apa2. Makanya demi tugas desain grafis yang langsung diberikan gw bela2in OL demi cari inspirasi buat brainstorming, maklum lah udah sekitar 3 tahunan lebih ga bikin konsep desain. Cerita soal kampus rada sedih juga ketika tau beberapa temen terpaksa cuti kuliah karena desakan ekonomi, duuuhh...ga tega liatnya

Oh iya jumat kemaren juga ada peristiwa yang cukup menyebalkan, mic megaphone motor gw hilang di parkiran kampus, tepatnya setelah sholat jumat.. haduh.. rasanya gondok apalagi klo inget harganya pas beli, tapi ya udah deh ikhlasin aja, mungkin gw nya kurang beramal kali yah, sebenernya emang itu megaphone pengen gw lepas karena emang konsep modif motor gw yang menuju jadul rasanya ga pas aja ada piranti itu, tapi he3x.. keduluan sama maling. Ya udah kayaknya peristiwa itu jadi legalitas niat gw untuk benar2 melepas tuh megaphone. (hix ga bisa lagi deh 'nyamar2' jadi polisi, ngusir2in mikrolet yang ngetem :-P)

Yang pasti minggu2 kedepan bakal terasa sepi, karena adek gw yang kemaren sempet cuti kuliah 1 semester bakal balik ke Puerto Rico, brarti ga ada lagi deh yang genjrang-genjreng gitar di rumah ngiringin gw nyanyi klo lagi suntuk he3x.. ga ada lagi yang gw mintain tolong buat nyetandarin tengah motor (karena gw ga kuat), ga ada lagi yang bisa gw ajakin ngejam di studio deket rumah. Semoga kesepian gw terbalas mengingat kemaren Rabu malem sedang asik2nya menikmati sruputan wedang jahe di lesehan sambil menikmati lalu lintas malam, tau2 Bos Aming nelp, motor udah jadi.. yipiiii.. tinggal mikir nyari duitnya deh buat nebusnya huaaa..

Nulis apalagi yah...mentok nih , segini dulu deh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home