Budzaemon Uncensored!: Monitor Baru Part I (Kreatif Lagi)

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, January 27, 2009

Monitor Baru Part I (Kreatif Lagi)

Yeach setelah sekitar 2 tahun (ada kali yah) komputer gw mati, kemarin akhirnya Kaka gw yang baik hati (halah, nulis gitu karena sudah dibeliin) membelikan gw monitor yang itu berarti gw bisa mulai ‘berkarya’ di rumah lagi, tanpa perlu gerilya di warnet..mulai dari nulis buat blog, bikin2 vector, sampe ngerjain tugas2 kuliah. Mulailah membongkar kabel2 monitor lama dan menghubungkan CPU dengan monitor baru ini dan..

Huahahaha bayangin ini komputer 2 tahun ga dinyalain begitu hidup isinya jadi berasa penuh kenangan banget...buseeett mulai dari wallpapernya yang masih foto mantan gw yang sekarang udah punya anak (selamat yah Teh), ‘karya2’ gw yang belum sempet dipublikasi di blog (halah) tapi udah keburu basi, lagu2 di Winamp yang udah ga uptodate, sampe iseng2 gw liat2 lagi folder2 kerjaan jaman gw kuliah sampe terakhir kemaren ngerjain proyek reuni akbar SMA. Gila yah, ini komputer adalah AMD Duron 850, RAM cuma 128, VGA cuma 8 MB, Windowsnya pun masih Windows 98 (hebat 10 tahun lewat tanpa produk pembaharuan he3x...) tapi ketika gw liat2 folder dan kerjaan2 jaman dulu gokil juga yah, dulu gw bisa bikin kayak gitu dengan fasilitas yang terbatas kayak gini, karena jujur seperti yang gw bilang, kuliah malah bikin gw merasa mengalami penurunan intelektual. Ide kreatif rasanya mulai menjauh dari otak gw. Bahkan ketika melihat salah satu story board animasi klip yang dulu niatnya mo gw pake buat band temen adek gw, sempat terlintas di benak gw, ihh dulu kok bisa terpikir kayak gitu yah, sekarang boro2 kepikiran kreatif aja nggak, trus gw liat lagi klip animasi yang pernah gw jadiin kado buat mantan gw si teteh, buseet betapa encernya otak gw dulu yah bikin kayak gitu dalam waktu singkat, sekarang??? Beeehhh otak sepet bin anyep rasanya

Moga2 dengan monitor baru ini gw bisa mulai menajamkan otak gw, bisa seperti dulu lagi, ketika otak sedang spaneng di malam hari tinggal nyalain komputer, tak-tek-tok bentar jadi tulisan atau jadi karya apa lah, tanpa harus menunggu pagi untuk menumpahkannya emosi di warnet, halah.... sekarang harus rajin menulis lagi.. jyaaaaaaahh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home