Budzaemon Uncensored!: Takdir Nilai

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, January 24, 2009

Takdir Nilai

He3x.. coba merujuk kata2 Aa Gym yang sempet gw tulis di bawah postingan ini, soal takdir nilai ujian, rasanya emang sulit yah, nerima kenyataan ketika kita merasa yakin mendapatkan nilai yang terbaik tapi ternyata ga sesuai harapan. Kayak hari ini gw cek nilai semester ini yang konon udah banyak yang keluar ternyata? OMG ada beberapa mata kuliah yang gw yakin bisa dapet A, tapi kenapa cuma B? Rasanya pengen protes ma dosen (yah berkenaan dengan rasa keadilan dan kesejahteraan, lho??) gara2 banyak nilai B-nya IP gw jadi ga nyampe 3,5 deh.. damn!!!! KESEL!!! Jauh dari target gw.... Ya udah deh.. ngurut dada aja sambil bilang : Takdir, yang penting udah berusaha (ha3x.... yakin nerima, padahal ini sambil search dosennya pake facebook, klo ketemu mo protes :-P)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home