Budzaemon Uncensored!: Kabar Istri Gw

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, January 21, 2009

Kabar Istri Gw

Jyaaaaaaaaaaaahhh, setelah sekian lama akhirnya kemaren si Bos Aming nelp gw untuk dateng ke bengkelnya, laporannya : Fairing udah dicetak, tinggal setting dan cat aja..penuh rasa penasaran gw geber si mbah darmo untuk ke bengkel, ternyata..

ASYIIIIKKK bentuk si Abang sekarang udah seperti dalam imajinasi gw selama ini yakni sport klasik, walaupun masih dalam kondisi berantakan gw ga sabar aja biar si Abang cepet2 selesai.. btw ini foto2nya kemaren

masih 1/2 telanjang aja udah cakep kan, klo dalam kondisi gini jadi inget gaya ratbikes eropa

Nah ini cover buntutnya, terpaksa harus dipegangin dulu buat difoto maklum belum dibuat dudukannya :-P

Nah kira2 ntar klo komplet jadinya kayak gini bentuk body-nya

Nah ini tampak depannya, seperti yang gw bilang gw sukanya sport klasik dengan dua lampu bulat serasa jaman2nya Kootaro Minami jyaaaaaaaaahhh, btw orang gondrong tinggi kurus yang lagi ngendon itu (he3x..) adalah si Bos Aming mantan sembalap Superbike Indonesia yang sekarang rajin 'ngeracunin' orang2 (termasuk gw) untuk ngerombak motor.. oke deh Bos.. bikin yang cakep yah

2 Comments:

Blogger el afiq ahmad said...

Kootaro Minami???
wah ngingetin zaman aku susah..
mau liat tipi harus ketempat tetangga,. yang nonton juga bejibun,.
gk kayak sekarang ya, orang udah pada bosen liat tipi,. apa karena acaranya udah ngebosenin ya..
hehehe,.

salam,
el_afiq™

6:00 PM

 
Blogger budzaemon said...

hahahaha.. yoi bro sekarang tipi acaranya sampah semua, klo pengen liat tayangan berkualitas mesti langganan, damn...gw kangen tipi kayak era2 RCTI baru muncul tuh, full hiburan

1:04 PM

 

Post a Comment

<< Home