Budzaemon Uncensored!: Bayar Kuliah

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, February 05, 2009

Bayar Kuliah

Kalo lagi mo semesteran gini rasanya berasa banget betapa pendidikan itu mahal harganya, jadi harus dimanfaatkan baik2, apalagi setelah semester ini IP gw drop di bawah 3,5 (kesel sama dosen tapi apa mo dikata, nasib nilai di tangan dosen, mo jilat dosen? Beeehh ga deh bukan tipe gw banget dapet nilai dengan cara cari perhatian, pa lagi jadi kacung dosen ga deh, gw mo dapet nilai karena murni prestasi, bukan karena image baik di depan dosen, iya ga??)... tapi entah kenapa setelah dijalanin di tengah2 semester sering ngerasa kuliah di kampus ini cuma penurunan intelektual aja, gw ngerasa ga dapet apa2, ilmu yang bertambah jumlah nya lebih sedikit ketimbang ilmu2 gw yang hilang (hah?) sampe2 gw kadang curhat sama temen gw sesama anak TGP yang sekarang juga lagi kuliah nguber title S1, cuma bedanya dia di kampus negeri dan kuliahnya bentar lagi selesai“Tau deh Tya, gw di kampus ini cuma ngalamin penurunan intelektual, kuliah rasanya jadi semata2 nguber nilai doank.., tau deh moga2 gw bisa bertahan”Sekarang gw baru aja dari Bank nyetor uang kuliah semester depan..fyuuh tau deh, sebel rasanya ketika membayangkan deretan rupiah yang baru saja ‘dibuang’ ke bank demi sebuah title walaupun harus mengalami penurunan intelektual

0 Comments:

Post a Comment

<< Home